Polisi Jadwalkan Tes Psikologi Korban Perundungan SMA Binus BSD Tangsel

Binus BSD Tangsel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang Selatan - Polres Tangerang Selatan menjadwalkan proses pemeriksaan psikologis pada korban perundungan pelajar SMA Binus Internasional BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Janda di Bandar Lampung Ditipu Dukun Alami Kerugian Rp81 Juta

"Rencananya hari ini kita jadwalkan pemeriksaan psikologis terhadap korban," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi, Selasa, 20 Februari 2023.

Profil Binus School Serpong yang Terletak di Kawasan BSD Tangerang

Photo :
  • Situs Resmi Binus School Serpong
12 Tersangka Perundungan Siswa SMA Internasional di Tangsel Segera Diadili

Lanjut dia, saat ini pihaknya masih terus melakukan pendalam terkait siapa saja pelajar yang terlibat dalam perundungan tersebut.

"Kita masih pendalaman, sementara untuk saksi yang diperiksa dari pihak korban dan keluarga," ujarnya.

Brimob Gadungan di NTB Nekat Curi Motor Warga, Begini Modusnya

Untuk barang bukti, pihak kepolisian berhasil mengamankan video tindak perundungan yang dilakukan sejumlah pelajar dari sekolah elit tersebut. "Untuk bukti sementara kami dari rekaman video. Kemudian ada beberapa bukti nanti kita sampaikan," ungkapnya.

Diketahui aksi perundungan terjadi di SMA Binus Internasional BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan. Dimana, beberapa pelajar yang terlibat merupakan anak dari public figure, seperti putra sulung dari Vincent Ryan Rompies berinisial FLR.

Seorang Siswa SMA Binus Serpong Dipukuli hingga Disundut Rokok

Photo :
  • Twitter

Saat ini, proses pemanggilan terhadap orang tua dari para terduga pelaku pun tengah dipanggil pihak sekolah. Salah satunya, Vincent Rompies.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya