Pemilik Warung Ibu Gaul Bakal Diperiksa Soal Perundungan SMA Binus BSD

Warung Ibu Gaul, lokasi perundungan di SMA Binus Tangsel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang - Pemilik Warung Ibu Gaul (WIG), yang menjadi lokasi perundungan sejumlah anak SMA Binus Internasional BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan, bakal menjalani pemeriksaan oleh Polres Tangerang Selatan.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Wendi Afrianto mengatakan, pemilik WIG telah diagendakan untuk menjalani pemeriksaan atas kasus perundungan tersebut. "Saat ini masih, tentunya akan diagendakan, tapi untuk kapannya masih diagendakan oleh tim penyidik," katanya, Rabu, 28 Februari 2024.

Wendi melanjutkan, pemeriksaan saksi-saksi baik itu anak korban, anak pelaku, orang tua, sampai dengan pihak sekolah terus dilakukan Polres Tangerang Selatan untuk mencari tahu modus perbuatan perundungan dan siapa saja yang terlibat pada tindakan itu. "Saat ini masih pemeriksaan, semua berstatus saksi," ujarnya.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Lokasi tempat berkumpulnya para pelajar Binus BSD Tangsel di Warung Ibu Gaul

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Soal informasi keterlibatan alumni SMA Binus Internasional BSD Serpong dalam kasus perundungan itu, polisi belum bisa memberikan keterangan secara jelas. "Untuk saat ini, (keterlibatan alumni) mungkin saya belum bisa memberikan tanggapan," ujarnya.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Sebelumnya, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mendesak pihak kepolisian agar bisa menyelesaikan kasus tersebut secepatnya. Hal ini karena adanya keterlibatan anak dalam kasus tersebut yang mana setiap anak wajib mendapatkan haknya meskipun tengah berhadapan dengan hukum.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya