Kinerja Tim Komunikasi Diapresiasi, MIND ID Raih Penghargaan

Mind ID.
Sumber :
  • Dokumentasi Mind ID.

Jakarta – Kinerja komunikasi dari Mining Industry Indonesia (MIND ID) mendapatkan apresiasi. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Holding Industri Pertambangan ini pun meraih penghargaan The Most Sustainable Communication Company in Energy & Mining Sector.

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

"Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada MIND ID. Penghargaan ini menunjukkan kinerja tim komunikasi satu lembaga,” kata Corporate Communication MIND ID Pratiwa Dyatmika dalam keterangannya, Jumat, 1 Maret 2024.

Menurutnya, sejak terbentuknya MIND ID pada 2017 lalu, perusahaan terus berkomitmen untuk menginformasikan terkait kegiatan dan kinerja kepada pemangku kepentingan dan masyarakat.

Perum Perhutani Berangkatkan Ratusan Pemudik di Progam Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Ilustrasi MIND ID.

Photo :
  • Dokumentasi MIND ID.

Penghargaan itu, menurut dia, merupakan apresiasi atas keberhasilan MIND ID dalam mengkomunikasikan program-program keberlanjutan di lingkungan perusahaan kepada stakeholder, dalam sektor energi dan pertambangan.

BUMN Indofarma Klaim Sudah Bayar THR Karyawannya Tanpa Dicicil 

Head of Institutional Relation MIND ID Selly Adriatika menegaskan komitmen MIND ID untuk keberlanjutan. Dia menjelaskan, keberlanjutan adalah prinsip yang tidak terpisahkan dalam menetapkan strategi, tujuan bisnis, dan operasi sehari-hari dan semua anggota MIND ID.

”Kami menjunjung tinggi prinsip-prinsip keberlanjutan dengan integritas penuh untuk memastikan bahwa apa yang kami kelola saat ini dapat memberikan manfaat berkelanjutan dan lestari untuk masa depan yang lebih cerah bagi semua orang,” ujarnya.

Dalam melakukan aktivitas operasionalnya, menurut dia, MIND ID terus menerapkan sistem berkelanjutan melalui berbagai aspek dari mulai melakukan eksplorasi sumber daya alam hingga upaya hilirisasi yang dilakukan Grup MIND ID.

"Melalui sinergi yang semakin kuat, Grup MIND ID berkomitmen untuk melaksanakan aktivitas operasional perseroan dalam mengeksplorasi dan mengelola sumber daya mineral secara bertanggung jawab dan berkelanjutan," kata Selly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya