Polisi Ungkap Praktik Spritual di Rumah Warga Tangsel, Sita Granat dan Peluru

Lokasi penggeledahan rumah warga tangsel atas kasus praktek spiritual dan penemuan barang peledak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang Selatan - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) membenarkan bahwa kediaman seorang warga berinisial HE, di RW 07, Kawasan Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, digeledah oleh tim Gegana Mabes Polri.

Wakapolres Tangerang Selatan, Kompol Rizkyadi Saputro mengatakan, tim Gegana tengah menggeledah kediaman warga tersebut, dan mengamankan sejumlah barang bukti. "Ya, sementara ada granat dan beberapa peluru. Untuk senjata api ada, tapi (jumlahnya) lagi dikonfirmasi," katanya saat dikonfirmasi, Senin, 4 Maret 2024.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Wendi Afrianto mengatakan, warga tersebut tengah dilakukan pemeriksaan mendalam terkait dengan barang yang ditemukan oleh petugas.

Jadi Mualaf, Marcell Siahaan Tak Ingin Paksa Anak Ikuti Keyakinannya

Polres Tangerang Selatan

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

"Iya betul, sekarang dia (HE) sedang ada menjalani pemeriksaan di Polsek Ciputat Timur. Untuk lengkapnya atas penggeledahan itu, nanti akan kami sampaikan," ujarnya

Sebelumnya, puluhan warga menggeruduk sebuah rumah milik HE usai didapati menjalani praktik spiritual. Warga mengamankan ratusan lembar foto wajah warga berukuran sedang yang ditancapi banyak jarum-jarum kecil.

Terlihat pula ada lingkaran berwarna merah yang dibubuhkan pada beberapa sisi tubuh dalam foto. Yang mana, foto orang-orang itu merupakan warga sekitar yang pernah bersinggungan langsung dengan HE.

5 Alutsista Asli Buatan Indonesia Ini Laris Manis Dipesan Negara Lain





Aset yang Disita dari Skandal Korupsi Timah Harvey Moeis Cs Belum Sampai Rp 300 M
Ungkap kasus produksi narkotika tembakau sintetis di Tangsel

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Petugas menangkap remaja tersebut saat melakukan patroli pengamanan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024