Aditya Laksmana Yudha, Pemimpin Redaksi Baru VIVA.co.id

Pemimpin Redaksi VIVA.co.id, Aditya Laksmana Yudha.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Aditya Laksmana Yudha resmi menjadi Pemimpin Redaksi baru portal berita VIVA.co.id menggantikan Lalu Mara Satriawangsa yang sebelumnya menjabat Plt Pemimpin Redaksi sejak Februari 2024 lalu.

Persahabatan Unik dan Dinamis Trio Alpa Aburizal Bakrie, Luhut dan Prabowo

Aditya resmi diperkenalkan ke awak redaksi, Jumat, 8 Maret 2024, untuk menjadi nahkoda baru portal berita daring yang dikelola oleh PT. Viva Media Baru, anak perusahaan PT Visi Media Asia Tbk yang berkode VIVA di pasar saham.

Aditya bukan sosok baru di dunia jurnalistik. Pria lulusan Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo ini lama berkarier sebagai wartawan ekonomi, dengan spesialisasi di bidang keuangan, moneter dan makro ekonomi di Suara Pembaruan. Ia juga sempat menjabat sebagai Chief Editor di Beritasatu.com dan Investor.id.

Ikhlas Pangkal Sukses: Catatan Kecil tentang Prabowo Subianto

Sebelum memutuskan bergabung dengan VIVA.co.id, Aditya berkarier sebagai Managing Editor &Corporate Secretary di Investortrust.id, portal data dan berita ekonomi independen yang fokus pada masalah bisnis, keuangan, investasi langsung dan investasi portofolio, khususnya pasar modal.

Selanjutnya, Aditya dipercaya sebagai Pemimpin Redaksi VIVA.co.id, per Maret 2024. Ia diproyeksi melanjutkan dan meningkatkan capaian-capaian yang diraih VIVA selama ini.

Perlukah Timnas Indonesia Naturalisasi Shin Tae-yong? Ini Kata Netizen

Aditya Laksamana dan Lalu Mara

Photo :
  • Dedy Priatmojo

Dalam perkenalan perdananya ke awak redaksi VIVA, Aditya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan sebagai Pemimpin Redaksi VIVA yang baru. Aditya mengaku ingin segera bekerja dan menkonsolidasikan target-target yang akan dicapai dengan awak redaksi VIVA. 

"Saya sangat mengandalkan teman-teman redaksi sekalian, diharapkan ada kerja sama yang baik," kata Aditya.

Sementara, Plt Pemimpin Redaksi VIVA Lalu Mara berharap Aditya dapat meningkatkan pencapaian target traffic dan revenue VIVA lebih dari sebelumnya. 

"Saya yakin Aditya mampu. Saya mengenalnya sejak dia reporter, dan dia mampu melakukannya," ujar Lalu Mara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya