Rumah Sakit Dunda Limboto di Gorontalo Terbakar, Para Pasien Panik

Tangkapan layar dari video warga yang memperlihatkan gedung keuangan RSUD MM. Dunda Limboto, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, terbakar pada Senin, 11 Maret 2024.
Sumber :
  • ANTARA

Gorontalo - Bagian gedung keuangan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MM. Dunda Limboto Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Senin, terbakar.

Klinik Blastula IVF Siloam Hospitals Lahirkan Program Bayi Tabung ke 300

Belum diketahui api berasal, namun kobaran itu membuat kepanikan di ruang perawatan karena letaknya dekat dengan gedung yang terbakar. Kepanikan juga terjadi di areal parkir karena pemilik kendaraan berusaha memindahkan mobilnya ke luar areal kebakaran itu.

"Kami panik dan berhamburan ke luar gedung sebab api tampak cepat menyambar bagian gedung keuangan tersebut," kata salah satu penjaga pasien, Taufik.

Sri Mulyani Ungkap Mood dan Fokus Para Pembuat Kebijakan Keuangan Global Lagi Begini


Ia tampak tergesa-gesa menggendong ibunya yang sangat panik pula karena peristiwa tersebut. Para keluarga pasien yang lain juga berlarian keluar gedung untuk menyelamatkan diri sambil membawa pasien dan barang-barang.

BI Catat Modal Asing Kabur dari RI Pekan Keempat April Capai Rp 2,47 Triliun

Petugas pemadam berjibaku memadamkan kebakaran. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • ANTARA/Shutterstock/pri.

"Saya fokus mengeluarkan pasien dan barang-barang. Suami berupaya memindahkan mobil dari area rumah sakit agar terhindari dari insiden ini," kata Anisa salah satu keluarga pasien.

Saat ini, tim pemadam kebakaran sudah berada di lokasi dan langsung melakukan upaya pemadaman. Belum ada keterangan resmi dari pihak RSUD MM. Dunda Limboto terkait insiden kebakaran khususnya sumber api berasal. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya