Di Luar Nurul! 2 ABG Nyangkut dengan Motornya di Genteng Rumah Warga

Dua bocah perempuan nyangkut dengan motornya di genteng rumah warga
Sumber :
  • tvOne/Denden Ahdani

Tasikmalaya - Dua bocah perempuan pengendara motor ini viral setelah mengalami insiden kecelakaan tak lazim. Keduanya ditemukan nyangkut di atap genteng rumah warga bersama motor yang dikendarainya. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dalam video berdurasi 12 detik itu memperlihatkan dua bocah perempuan duduk di atas motor yang nyangkut di atap genteng rumah yang rusak berserakan usai dihantam sepeda motor yang mereka kendarai.

Dari hasil penelusuran, insiden tersebut terjadi di Jalan Ciwangkid, Desa Cikuya, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya, pada Selasa, 12 Maret 2024. Beruntungnya, kedua bocah perempuan itu selamat dan tidak mengalami luka-luka.  

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Dua bocah perempuan nyangkut dengan motornya di genteng rumah warga

Photo :
  • tvOne/Denden Ahdani

Salah seorang warga sekitar, Euis Siti Jenab (25) mengatakan dari informasi awal yang dia terima, motor yang dikendarai dua ABG perempuan itu tiba-tiba menghantam genteng rumah warga yang berada sejajar dengan jalan. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

"Enggak tahu penyebab awalnya apa, ujug-ujug terbang ke atap. Kayaknya, rem motornya blong ya," kata Euis saat dikonfirmasi

Menurut Euis, kedua korban yang mengalami kecelakaan motor itu masih dibawah umur, masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).  "Kalau korbannya masih di bawah umur, masih anak-anak. Dua-duanya itu siswi SD ya, lagi pada main kayaknya mau ngabuburit," ujar Euis.

Warga yang melihat kejadian tersebut seketika langsung membantu mengevakuasi kedua korban dari atap genteng yang hancur. Proses evakuasi berlangsung dramatis, warga harus memasang beberapa bambu, untuk menopang kendaraan korban. 

Beruntung tak ada korban luka dalam insiden ini. Hanya saja atap rumah rusak akibat hantaman sepeda motor.

"Udah viral, banyak orang yang posting di status WA, di TikTok juga udh rame. Lucu ya kok bisa terbang gitu, tapi kasian juga ya. Tapi alhamdulillah korban gak apa-apa, tadi udah dievakuasi rame-rame oleh warga dibantu," terang Euis

Laporan: Denden Ahdani/tvOne Tasikmalaya
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya