Pola Rekruitmen Tentara Bayaran Diungkap, Showroom di PIK 2 Belum Mau Damai dengan Sopir Xpander

VIVA Militer: Militer Venezuela menangkap tentara bayaran.
Sumber :

Jakarta – Pola rekruitmen tentara bayaran yang diungkapkan eks jenderal Bais menjadi sorotan pembaca Kanal News VIVA, Minggu, 17 Maret 2024. Artikel terkait hal tersebut jadi yang terpopuler sepanjang hari.

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Artikel terpopuler kedua adalah kasus mobil Xpander yang menghantam sebuah showroom mobil mewah di PIK 2 yang dilanjutkan proses hukumnya. Terpopuler ketiga yaitu terkait, Prabowo-Gibran yang menang di 30 provinsi berdasarkan rekapitulasi KPU.

Kemudian, terpopuler keempat yaitu soal komitmen pengemudi Xpander untuk mengganti rugi kerusahan showroom mobil mewah di PIK 2. Selanjutnya terpopuler kelima, tragedi mobil tertabrak KA di Tebing Tinggi.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

1. Eks Jenderal BAIS Ungkap Pola Rekrutmen Tentara Bayaran: Mirip Tawaran Jadi TKI Bergaji Tinggi

VIVA Militer: Tentara bayaran Ukraina dari Polandia

Photo :
  • alarabiya.net
Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Kepala Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI periode 2011-2013, Laksamana Muda TNI (purn) Soleman B Ponto mengatakan bahwa klaim Rusia soal 10 Warga Negara Indonesia (WNI) menjadi tentara bayaran Ukraina kemungkinan bisa terjadi. Pasalnya, kata dia, warga negara Indonesia senang beradu nasib.

"Kemungkinan ada saja, kan orang-orang kita senang beradu nasib seperti itu," kata Soleman Ponto dalam acara kabar petang tvOne, Sabtu, 16 Maret 2024.

Baca selengkapnya

2. Pengemudi Xpander Siap Ganti Rugi, Polisi Sebut Pihak Showroom Porsche Ingin Proses Hukum Lanjut

Viral mobil Xpander menabrak showroom dan mobil Posrche di PIK 2

Photo :
  • Ist

Polisi menjelaskan bahwa pengemudi mobil Mitsubishi Xpander sudah siap mengganti biaya kerugian usai tabrak showroom mobil mewah Porsche di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Tapi, dalam hal  ini pemilik showroom mobil mewah itu justru belum ada keinginan untuk melakukan upaya damai.

Kapolsek Teluk Naga AKP Wahyu Hidayat mengatakan bahwa total kerugian yang ditaksir mencapai Rp5,7 miliar. Pelaku yang menabrak pun sudah siap akan mengganti rugi kerugian tersebut.

Baca selengkapnya

3. Rekapitulasi KPU: Prabowo-Gibran Menang di 30 Provinsi

Prabowo-Gibran pantau quick count di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/02/24)

Photo :
  • Istimewa

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia sudah mengesahkan hasil rekapitulasi suara Pemilu 2024 tingkat nasional di 32 dari 38 provinsi Indonesia, Sabtu, 16 Maret 2024.

"Nah dengan tambahan hari ini 16 Maret untuk Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) berarti sudah 32 (Provinsi). Nah, sisa enam provinsi itu yang di Pulau Jawa, tersisa Jawa Barat, sisanya yang di Papua," kata Komisioner KPU RI, August Mellaz kepada wartawan di Jakarta, Sabtu, 16 Maret 2024.

Baca selengkapnya

4. Polisi Sebut Pengemudi Xpander Siap Ganti Rugi Porsche yang Ditabrak di Showroom PIK

Mitsubisi Xpander Tabrak Mobil Mewah Porsche 911 GT3

Photo :
  • IG: fakta.jakarta

Polisi sampai dengan saat ini masih terus berupaya mengusut tuntas terkait dengan peristiwa pengemudi mobil Mitsubishi Xpander berinisial J (42) yang menabrak showroom mobil mewah di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Dalam peristiwa tersebut, pelaku dituntut ganti rugi sebanyak Rp 5,7 Miliar.

"Kerugian kurang lebih Rp 5,7 Miliar. (jumlah kerugian) keseluruhan kalau kata manajernya," ujar Kapolsek Teluk Naga AKP Wahyu Hidayat kepada wartawan, Minggu 17 Maret 2024.

Baca selengkapnya

5. Satu Keluarga jadi Korban saat Mobil Tertabrak KA di Tebing Tinggi, Ibu dan Anak Tewas

Evakuasi peristiwa kecelakaan minibus tertabrak kereta api barang di Tebing Tinggi

Photo :
  • istimewa/Daud Sitohang

Kecelakaan kereta api atau KA dengan mobil minibus terjadi di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Sabtu siang, 16 Maret 2024. Insiden maut itu melibatkan kereta api barang dengan satu unit mobil nopol BK 135 NP.

Mobil nahas itu tertabrak KA barang jurusan Tebing Tinggi menuju Belawan. Lokasi kecelakaan maut itu di perlintasan rel kereta api, Jalan Gunung Arjuna, Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Tebing Tinggi.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya