Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

Paspampres saat kawal Presiden Jokowi
Sumber :
  • Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta - Kabar Marhan Harahap meninggal dunia yang diduga dihalangi Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) saat masuk Masjid Agung Rantau Prapat, Labuhan Batu dibantah. Asintel Paspampres Kolonel Kav Herman Taryaman beri penjelasan yang benar.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

Artikel penjelasan Kolonel Herman terkait meninggalnya pria berbaju gamis bernama Marhan Harahap jadi yang terpopuler di kanal News VIVA sepanjang Senin, 18 Maret 2024.

Masih terkait Kolonel Herman, kali ini artikel dia yang memastikan bukan Paspampres yang rampas poster warga saat Presiden Jokowi blusukan ke Pasar Gelugur, Labuhan Batu, Sumut.

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Lalu, artikel terpopuler lain dari isu pengendara mobil Mitsubishi Xpander, berinisial J (42), yang ngaku mau ganti rugi sebesar Rp5,7 miliar. Ulah J yang mengendarai Xpander dalam kondisi mabuk sehingga menabrak showroom dan mobil mewah Porsche di PIK 2, Kosambi, Tangerang, bikin penasaran pembaca.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Kemudian, artikel lain yang masuk deretan terpopuler dari isu politik terkait Pilpres 2024. Pihak PDIP melalui Sekretaris Jenderal DPP Hasto Kristiyanto mengklaim suara pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebenarnya tembus 33 persen. Jadi, bukan 16 persen seperti saat ini. Kok, bisa ya?

Lalu, artikel menyangkut capres nomor urut 1 Anies Baswedan yang dispekulasikan maju lagi di Pilgub Jakarta jika tak ada keajaiban di Pilpres 2024.

Berikut 5 artikel terpopuler di atas yang dirangkum dalam Round-Up:

1. Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan Harahap Mau ke Masjid

Asintel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Kolonel Kav Herman Taryaman

Photo :
  • Ist

Pihak Paspampres melalui Asintel, Kolonel Kav Herman Taryaman menegaskan peristiwa Marhan Harahap meninggal dunia tak terkait dengan Paspampres. Ada kabar pria berbusana gamis bernama Marhan Harap meninggal karena dihadang Paspampres masuk masjid.

Kabar itu mencuat bahwa Marhan hendak ke Masjid Agung Rantau Prapat Labuhan Batu, Sumut untuk Salat Jumat. Namun, Marhan dihadang seorang perempuan berjilbab, Polantas dan seragam TNI karena ada rombongan Presiden Jokowi ke masjid. Baca selengkapnya di sini.

2.  Kolonel Herman Pastikan Bukan Paspampres yang Rampas Poster Warga saat Jokowi Blusukan ke Pasar

Asintel Paspampres, Kolonel Kav Herman Taryaman

Photo :
  • Istimewa

Masih terkait Kolonel Kav Herman Taryaman yang kali ini menjelaskan terkait insiden ibu-ibu yang bentangkan poster saat Presiden Jokowi belusukan di Pasar Gelugur, Labuhan Batu, Sumut. Viral poster itu dirampas pria berbaju merah.

Herman pastikan pria berbaju merah yang rampas poster itu bukan Paspamres. Penjelasan Kolonel Herman dengan klik di sini.

3. Mau Ganti Rugi Rp 5,7 M, Apa Pekerjaan Pengemudi Xpander Tabrak Showroom dan Porsche

Viral mobil Xpander menabrak showroom dan mobil Posrche di PIK 2

Photo :
  • Ist

Insiden pengemudi mobil Mitsubishi Xpander, J (42), yang mabuk teler hingga menabrak showroom mobil mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 bikin heboh. Sebab, kelalaiannya dalam berkendara membuat satu unit mobil Porsche GT3 ringsek.

Nah, pengakuan J juga jadi perhatian karena ngaku siap bayar ganti rugi Rp5,7 miliar. Apa sebenarnya pekerjaan J? Simak di sini selengkapnya.

4. Hasto PDIP Klaim Suara Ganjar-Mahfud 33 Persen Berdasarkan Audit Forensik Internal

Paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di acara debat Cawapres 2024

Photo :
  • Dok Ganjar

Kubu pasangan nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD masih heran dengan hasil penghitungan sementara Pilpres 2024. Duet Ganjar-Mahfud sementara di posisi buncit di bawah dua pasangan calon rivalnya.

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengklaim Ganjar-Mahfud sebenarnya dapat 33 persen, bukan 16 persen. Kata Hasto, angka itu merujuk dari hasil audit forensik pakar IT PDIP. Baca selengkapnya di sini.

5. Pakar: Kalau Keajaiban Pilpres Tak Terjadi, Anies akan Jadi Prioritas di Pilgub DKI

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Masih terkait isu Pilpres 2024 yang kali ini terkait capres nomor urut 01 Anies Baswedan. Eks Rektor Universitas Paramadina itu dispekulasikan bakal kembali maju di Pilgub DKI pada November 2024.

Pakar politik memprediksi Anies akan jadi prioritas partai koalisi pengusung sebagai bakal cagub DKI. Namun, hal itu terjadi jika tak ada 'keajaiban' di Pilpres 2024. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya