Meriahkan Ramadan, Starbucks Luncurkan Stiker Drive-Thru Pertama di Indonesia

Salah satu gerai Starbucks di Tangerang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Tangerang - Salah satu coffee shop ternama yakni Starbucks meluncurkan program khusus dalam memeriahkan bulan suci Ramadan 2024. Dengan mengusung tema "A Cup of Kindness", kedai kopi ini menghadirkan stiker drive-thru pertama di Indonesia.

Dalam tema tersebut terdapat program Wheel of Kindness, yang didedikasikan untuk menyebarkan kegembiraan, kebaikan, dan persatuan.

"Starbucks untuk pertama kalinya akan meluncurkan program stiker drive-thru sepanjang bulan ini untuk menyambut semua pelanggan dan menemani mereka selama periode mudik," kata Chief Marketing Officer, PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi resmi merek Starbucks di Indonesia, Liryawati, di Tangerang.

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

Starbucks drive thru di Tangerang.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Stiker drive-thru yang pertama hadir di Indonesia untuk memeriahkan Ramadan ini diadakan mulai 25 Maret 2024. Pelanggan yang membawa kendaraan atau bertransaksi di gerai Starbucks Drive-Thru bisa mendapatkan satu stiker program Starbucks Drive-Thru, Wheel of Kindness, secara cuma-cuma.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Starbucks drive thru di Tangerang.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

"Jika belanja minuman dan atau makanan melalui rute Starbucks Drive-Thru mana pun di Indonesia hingga total Rp150 ribu, mereka berhak dan mendapatkan satu magnet kulkas edisi Bearista yang dapat dikoleksi secara gratis, selama persediaan masih ada," ujarnya.

Dia melanjutkan, kehadiran Starbucks dengan tema A Cup of Kindness’, terutama yang bersifat lantatur (layanan tanpa turun) atau drive-thru, diharapkan dapat menemani perjalanan Ramadan terutama saat periode mudik.

"Bulan Ramadan biasanya menjadi waktu yang tepat bagi masyarakat untuk kembali ke daerah asal, rumah, tempat asal mereka, menggunakan moda transportasi apa pun, termasuk perjalanan darat bersama keluarga. Dan dengan tema tahun ini, seluruh gerai kami, terutama yang bersifat lantatur (layanan tanpa turun) atau drive-thru, akan siap menyambut semua pelanggan dan menemani mereka sepanjang perjalanan dengan berbagai keseruan dan program," ujarnya.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Pelaku pencurian rumah kosong saat mudik lebaran

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Pelaku merupakan orang kepercayaan korban. Kejadian diketahui saat korban kembali setelah mudik lebaran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024