Nyamar Jadi Pengunjung, Bobby Nasution Tutup Paksa Klub Malam yang Buka saat Ramadhan

Walikota Medan, Bobby Nasution saat mendatangi Heaven Seven.(istimewa/VIVA)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Medan  – Pasca viral di media sosial buka di Bulan Suci Ramadhan. Wali Kota Medan Bobby Nasution mendatangi sebuah tempat hiburan malam, bernama Heaven Seven, di Jalan Abdullah Lubis, Kota Medan.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Geram dengan dengan klub malam tersebut, tidak mengindahkan peraturan Surat Edaran Walikota Medan Nomor 400-8-2-3/1871 yang dikeluarkan pada 6 Maret 2024. Untuk menutup tempat usahanya selama bulan Ramadhan.

Bobby Nasution mendatangi Heaven Seven untuk memastikan tempat hiburan malam itu, beroperasi atau tidak pada Sabtu malam, 23 Maret 2024, sekitar pukul 22.40 WIB. 

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution

Photo :
  • VIVA/B.S. Putra

Berdua dengan sopirnya, Bobby Nasution menyamar sebagai pengunjung menggunakan masker, topi dan jaket. Menantu Presiden RI, Joko Widodo itu, masuk ke dalam tempat hiburan malam itu.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

"Buka ini? Bisa masuk?" tanya Bobby kepada pihak keamanan tempat hiburan malam tersebut. 

"Bisa pak silakan, buka ini," kata sekuriti yang tidak menyadari bahwa tamu tersebut, adalah Walikota Medan, yang sedang melakukan sidak.

Tampak manajemen yang sadar 'tamu spesial' yang datang langsung terkejut. Bobby Nasution terlihat dalam rekaman CCTV tempat hiburan malam, marahi manajemen Heaven Seven saat bulan Ramadhan.

Selang kemudian, berdatangan lah sejumlah OPD Pemko Medan, pihak kepolisian mendampingi suami Kahiyang Ayu. Bobby langsung memerintahkan untuk memberhentikan aktivitas dan meminta manajemen menutup usahanya selama Ramadhan. Bila tidak izin usahanya akan direkomendasikan dicabut, karena melanggar aturan.

“Penutupan sementara usaha hiburan dan rekreasi yang berlaku mulai 10 Maret hingga 10 April 2024 ini untuk menghormati sekaligus menghargai umat Muslim dalam menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan dan merayakan Idul Fitri,” ucap Bobby Nasution, Senin 25 Maret 2024.

Di lokasi tempat hiburan tersebut, Bobby memanggil manajemen dan dengan tegas meminta agar operasional ditutup demi menghormati bulan puasa. 

"Kan sudah dikirim surat edaran supaya tutup sementara. Sampai 10 April saja karena umat Islam sekarang sedang fokus ibadah. Tolong lah dihargai. Pokoknya ini harus tutup dulu," ucap Bobby Nasution.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya