Brimob Polda Jambi Sambut Bulan Suci dengan Bagi Takjil di Jalanan

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir Bagi-Bagi Takjil Dengan Masyarakat di Jalan Raya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syarifuddin Nasution (Jambi)

Jambi – Demi meningkatkan pahala serta mendekatkan silaturahmi dengan masyarakat, Brimob Polda Jambi melakukan pembagian takjil di depan Markas Brimob.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Pembagian takjil ini langsung ditujukan kepada pengendara roda dua dan empat yang melintas, serta masyarakat yang melihat kegiatan anggota Brimob Polda Jambi berhenti untuk mengambil takjil.

Dansat Brimob Polda Jambi, Kombes Pol Nadi Chaidir, mengonfirmasi bahwa jajaran Personel Brimob Polda Jambi bersama Bayangkari cabang Brimob Jambi melakukan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

"Pembagian takjil kita lakukan tepat di depan Markas Komando Satuan Brimob Polda Jambi," jelasnya pada hari Senin, 25 Maret 2024.

Foto : Dansat Brimob Polda Jambi Bagi-Bagi Takjil Dengan Masyarakat di Jalan Raya

Photo :
  • VIVA.co.id/Syarifuddin Nasution (Jambi)
KPK Ungkap Nilai TPPU Eko Darmanto usai Jadi Tersangka, Nilainya Gak Main-main

Nadi menyebutkan, berbagai macam menu takjil disediakan untuk supir mobil pribadi, supir truk, dan pengendara motor yang melintas di depan Markas Brimob. Masyarakat dengan senang hati mendatangi personel saat pembagian takjil.

"Kita melakukan pembagian takjil ini agar lebih dekat dengan masyarakat," katanya.

Nadi berharap bahwa Satuan Brimob Jambi akan mendapatkan berkah lebih dan selalu menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar Markas Brimob Polda Jambi.

"Kami terbuka bagi masyarakat yang ingin datang untuk Tarawih dan tadarusan ke Masjid Brimob Polda Jambi karena kami ingin selalu bersatu dengan masyarakat," tambahnya.

Pembagian takjil di depan Markas Brimob Polda Jambi juga didampingi oleh betua Bayangkari Brimob Polda Jambi, dengan jumlah takjil yang dibagikan mencapai ratusan. Semoga pembagian takjil ini membawa berkah menjelang buka puasa.

"Kami membagikan 100 kotak berbagai macam kue takjil, 100 mangkok kolak, dan 100 roti," tambahnya.

Depi, seorang pengendara motor yang menerima takjil dari personel Brimob Polda Jambi, sangat senang karena takjil ini menjadi berkah di bulan Ramadhan. Ia menyampaikan terima kasih kepada Brimob Polda Jambi atas pembagian takjil jelang buka puasa Ramadhan.

"Terima kasih banyak Brimob Polda Jambi, takjil ini sangat berkah bagi saya menjelang buka puasa," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya