Terpopuler: Perusahaan Penyalur Babysitter Penganiaya Anak di Malang, Intervensi ke Hakim MK

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta – Kasus penganiayaan oleh baby siter terhadap anak seorang selebgram, menyedot perhatian banyak pihak. Termasuk pembaca di laman News VIVA sepanjang Minggu 31 Maret 2024 kemarin.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Berita tersebut menjadi salah satu berita yang bertengger di jajaran terpopuler sepanjang hari kemarin. Bersama dengan berita-berita lain.

Terpopuler pertama, ada dari Badan Perlindungan Konsumen Nasional atau BPKN, yang akan memanggil perusahaan penyalur babysitter atau pengasuh anak yang menjadi pelaku penganiayaan anak selebram Malang, Aghnia Punjabi.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Berita terpopuler kedua, terkait ledakan gudang munisi milik TNI di Bogor. Dimana dalam peristiwa tersebut, Polda Metro Jaya ikut bantu menanganinya.

Terpopuler ketiga, kisah pembunuhan terhadap mantan calon siswa TNI AL, yang dibunuh oleh oknum anggota TNI AL. Pihak keluarga mengira bertugas. Setahun lamanya tidak ada kabar, ternyata dia sudah dibunuh.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Selanjutnya terpopuler keempat, kuasa hukum Ganjar-Mahfud yakni Todung Mulya Lubis, yang merasa yakin kalau Hakim MK ada intervensi dari penguasa.

Terpopuler kelima, berita tentang berita-berita terpopuler pada Sabtu. Seperti Amerika Serikat yang tidak akan membiarkan Ukraina kalah dari Rusia hingga bendera bulan bintang di Aceh.

Kelima berita terpopuler tersebut, kami rangkum dalam Round-Up. Berikut kumpula berita-berita terpopuler tersebut:


1. BPKN Bakal Panggil Perusahaan Penyalur Babysitter Anak Selebgram Aghnia Punjabi

Kronologi Kekerasan Anak Aghnia Punjabi Segera Diungkap

Photo :
  • Tangkapan Layar

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) RI turut menyoroti penganiayaan anak selebgram Malang, yaitu Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia oleh pengasuh anaknya.

Lanjutkan membaca


2. Bantu Tangani Ledakan Gudang Munisi TNI, Irjen Karyoto Prioritaskan Ini

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto.

Photo :
  • Tangkapan layar.

Polda Metro Jaya juga ikut membantu dalam kejadian kebakaran dan ledakan yang terjadi di Gudang Munisi Daerah (Gudmurah) Kodam Jaya, Ciangsana, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Keamanan masyarakat di sekitar lokasi pun jadi prioritas.

Lanjutkan membaca


3. Dikira Tugas, Eks Casis Bintara Tewas Dibunuh Anggota POM AL Nias-Mayat Dibuang ke Jurang

Serda AAM pelaku pembunuhan casis TNI AL, warga Nias Selatan

Photo :
  • tvOne/One Man Halawa

Serda Pom Adan Aryan, Marsal (AAM) oknum anggota TNI Angkatan Laut (AL), ditangkap satuan POM TNI AL atas tuduhan melakukan pembunuhan berencana terhadap seorang mantan calon siswa (casis) TNI AL bernama Iwan Sutrisman Telaumbanua (22), warga Desa Idanotae, Nias Selatan, Sumatera Utara. 

Lanjutkan membaca


4. Todung Yakin Hakim MK Tau Ada Intervensi Penguasa: Cuma Apakah Mereka Berani Bicara Kebenaran

Pengacara Jubir TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Todung Mulya Lubis (tengah) usai menghadiri sidang gugatan praperadilan terkait penyitaan ponsel di PN Jakarta Selatan, Selasa, 27 Februari 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Ketua Tim Hukum Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Todung Mulya Lubis meyakini majelis Mahkamah Konstitusi (MK) mengetahui ada intervensi kekuasaan dalam Pilpres 2024. Namun, Todung meragukan apakah para “penjaga gawang konstitusi” tersebut berani untuk membongkarnya. 

Lanjutkan membaca


5. AS Tak Akan Biarkan Ukraina Kalah dari Rusia, Warga Aceh Pasang Bendera Bulan Bintang

Kapal Perang Rusia memasuki Laut Merah

Photo :
  • X

Sejumlah artikel News portal VIVA.co.id dengan isu menarik masuk deretan terpopuler karena banyak diklik pembaca sepanjang Sabtu, 30 Maret 2024. Salah satu isu yang masih menyedot perhatian pembaca adalah konflik perang Ukraina dengan Rusia.

Lanjutkan membaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya