Sekeluarga Keracunan AC Mobil saat Mudik, Hotman Respons Menohok Romo Magnis

Satu keluarga asal Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan, keracunan udara Air Conditioner (AC) mobil saat melaju di Tol Indralaya-Prabumulih pada Minggu 24 Meret 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta – Peristiwa keracunannya satu keluarga oleh AC mobil saat melakukan mudik jadi sorotan pembaca Kanal News VIVA, 2 April 2024. Artikel terkait hal tersebut jadi yang terpopuler.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Terpopuler kedua adalah artikel soal nasib Serda AAM TNI AL. Kemudian teropuler ketiga adalah respons menohok Hotman ke kesaksian Romo Magnis.

Selanjutnya artikel terpopuler keempat yaitu, Menarekraf Sandiaga Uno yang sudah mulai berpamitan. lalu, teropuler kelima adalah artikel terkait kronologi wanita bermobil tusuk pedagang baju.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

1. Kronologi Sekeluarga Keracunan AC Mobil saat Mudik, Satu Orang Tewas

Satu keluarga asal Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan, keracunan udara Air Conditioner (AC) mobil saat melaju di Tol Indralaya-Prabumulih pada Minggu 24 Meret 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito
Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Satu keluarga asal Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, keracunan udara Air Conditioner (AC) mobil saat melaju di Tol Indralaya-Prabumulih pada Minggu 24 Maret 2024.

Dikabarkan dalam kejadian tersebut terdapat satu orang anggota keluarga meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit. 

Baca selengkapnya

2. Terima Rp200 Juta dan Bunuh Korban, Begini Nasib Serda AAM TNI AL

Serda AAM pelaku pembunuhan casis TNI AL, warga Nias Selatan

Photo :
  • tvOne/One Man Halawa

Komandan Denpom Lanal Nias, Mayor Laut (PM) Afrizal, mengumumkan bahwa dua tersangka yang diduga terlibat dalam pembunuhan calon siswa (Casis) TNI Angkatan Laut IST (22), yakni Serda AAM dan seorang warga sipil MAA, telah ditahan di Sumatra Barat (Sumbar).

Menurut Mayor Laut Afrizal, Serda AAM ditahan di Pom Lantamal II Padang, sementara warga sipil MAA ditahan di Polres Sawah Lunto, Sumatra Barat. Mereka telah ditahan dan dijadikan tersangka sejak 29 Maret, kemudian diserahkan ke Pom Lantamal II Padang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca selengkapnya

3. Hotman Beri Respons Menohok ke Romo Magnis yang Sebut Jokowi Mirip Pencuri

Hotman Paris

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh

Anggota Tim Pembela Prabowo-Gibran Hotman Paris Hutapea mempertanyakan keterangan Filsuf Franz Von Magnis atau Romo Magnis dalam sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden 2024 di Gedung MK, Jakarta, Selasa, 2 April 2024.

Romo Magnis dihadirkan sebagai salah satu ahli yang diajukan Tim Hukum Ganjar-Mahfud dalam sidang tersebut.

Baca selengkapnya

4. Masa Tugasnya Akan Berakhir, Sandiaga Uno Pamit

Menparekraf RI Sandiaga Uno saat menutup kegiatan Aceh Ramadhan Festival 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Dani Randi (Banda Aceh)

Menjelang masa jabatannya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Menparekraf), Sandiaga Uno menyampaikan kata pamit ke warga Aceh usai menutup event Aceh Ramadhan Festival 2024 di halaman Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Senin, 1 April 2024.

Sandiaga mengatakan, jabatannya akan berakhir di Kabinet Indonesia Maju seiring berakhirnya masa Joko Widodo sebagai Presiden.

Baca selengkapnya

5. Kronologi Wanita Bermobil Tusuk Pedagang Baju di Tangerang

Lokasi penganiayaan pedagang baju hingga tewas di Tangerang

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

RA, pedagang baju di Jalan Borobudur, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tewas di depan tokonya usai dianiaya oleh seorang wanita berinisial DN.

Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Agil menjelaskan kronologinya. Peristiwa itu disebut berawal saat korban sedang mengepel. Pelaku turun dari mobil dan masuk ke ruko memakai sendal, hingga kemudian ditegur oleh korban. Pelaku tidak terima dan mengucapkan kata-kata kasar.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya