Korban Tewas Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Cikampek Ada 12 Orang, 7 Laki-laki dan 5 Perempuan

Dua minibus terbakar di KM 58 Tol Cikampek arah Jakarta
Sumber :
  • tvOne

Karawang - Korban meninggal dunia kecelakaan maut di KM 58 Tol Cikampek arah Jakarta, sejauh ini disebut ada 12 orang. Hal itu diungkap Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

"Dari GrandMax itu juga sudah dipastikan jumlah penumpang 12 orang dan semuanya meninggal," kata dia, Senin 8 April 2024.

Dua minibus terbakar di Tol Km Cikampek arah Jakarta

Photo :
  • tvOne
Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Adapun hal itu diungkapnya saat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang tempat korban kecelakaan dilarikan. 12 korban tadi terdiri dari tujuh orang laki-laki dan lima perempuan. Para korban bakal ditanggung Jasa Raharja. Lebih lanjut dia meminta kepada keluarga korban hadir ke RSUD Karawang.

"Tujuh laki-laki, lima perempuan," katanya.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy

Photo :
  • Istimewa

Sebelumnya diberitakan, polisi menyebut tidak ada penumpang mobil GrandMax yang terlibat kecelakaan maut di KM 58 Tol Cikampek arah Jakarta, selamat. Semuanya dipastikan meningga dunia.

"Untuk sementara, di dalam mobil GrandMax tidak ada yang selamat, semua meninggal dunia," ujar Kapolres Karawang, Ajun Komisaris Besar Polisi Wirdhanto Hadicaksono, Senin 8 April 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya