Hari Ke-2 Lebaran, Prabowo Keliling Kunjungi Kerabat: Jokowi, ARB, Dasco, Zulhas hingga Airlangga

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Keliling Kunjungi para kerabat dekat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Hari kedua Idulfitri 1445 Hijriah, Kamis, (11/4) Menteri Pertahanan (Menhan) RI yang juga presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto berkeliling mengunjungi sahabat dan kerabat dari pagi hingga malam hari.

PPP Bakal Gelar Rapimnas Tentukan Arah Politik, Berani Gak jadi Oposisi Prabowo?

Mereka yang dikunjungi diantaranya presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB), Wakil Ketua DPR RI sekaligus Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Umum PAN dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Keliling Kunjungi Para Kerabat Dekat

Photo :
  • Istimewa
Mardiono Akui Bakal Segera Temui Prabowo: Sedang Kita Atur Waktu

Kepada awak media di kediaman Airlangga, Kamis malam, Prabowo mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi sehat di hari kedua lebaran ini.

"Alhamdulillah sehat," ujar Prabowo

Partai Gelora Tak Sudi Jika PKS Gabung Prabowo, Begini Penjelasan Fahri Hamzah

 Prabowo juga mengatakan, setelah kunjungan ke rumah dinas Airlangga, dia masih akan berkeliling ke sejumlah tokoh lainnya.

"Keliling," kata Prabowo.

Silaturahmi Prabowo pada hari kedua lebaran ini diawali dengan mengunjungi keluarga Jokowi di Istana Negara bersama putranya Ragowo Hediprasetyo. Ia tiba di Istana Negara sekitar pukul 09.00 pagi.

Setelahnya, pada siang hari Prabowo berkunjung ke kediaman ARB di Menteng di mana ia berkumpul dengan sejumlah tokoh nasional seperti Luhut Binsar Panjaitan, Bambang Soesatyo, Airlangga, dan Bahlil Lahadalia.

Kemudian pukul 13.47 Prabowo mengunjungi kediaman dinas Dasco di Jalan Denpasar Raya, Jakarta. Prabowo pada kesempatan itu juga turut didampingi putranya.

Selepas itu, Prabowo mengunjungi kediaman dinas Zulhas di Komplek Widya Chandra, Jakarta. Prabowo  disambut Zulhas bersama Ketua Majelis Penasihat PAN Hatta Rajasa, Sekjen PAN Eddy Soeparno, dan Waketum PAN Viva Yoga.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Keliling Kunjungi Para Kerabat Dekat

Photo :
  • Istimewa

"PAN PAN PAN," ucap Prabowo sambil bergurau saat turun dari mobilnya sambil mengatupkan kedua tangannya di depan dada.

Kemudian setelahnya Prabowo berkunjung ke kediaman dinas Airlangga yang juga berlokasi di Komplek Widya Chandra. Prabowo tiba di rumah Airlangga pada pukul 19.44 WIB dan keluar pukul 21.41 WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya