Mayor Teddy Ultah, Prabowo Tugaskan Distribusi Bingkisan untuk Warga Kampung Nelayan

Mayor Teddy di Kampung Nelayan
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Di hari ulang tahunnya, Mayor Teddy yang dikenal sebagai ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto diberikan tugas oleh Prabowo untuk mendistribusikan bingkisan Lebaran untuk warga Kampung Nelayan di Jakarta, Sabtu, 13 April 2024.

Intip Seragam Defile Kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Terinspirasi Raden Saleh

Bingkisan yang diberikan kepada semua warga tersebut berisikan celana, kaos kaki, buku gambar, jam tangan, alat tulis serta tas dan lainnya.

Warga mengaku senang mendapatkan bingkisan lebaran tersebut. Mereka juga berterima kasih kepada Prabowo karena telah menginisiasi bantuan pembangunan rumah apung dan rumah panggung untuk mereka.

Prabowo Bertemu Pimpinan Perusahaan Besar Prancis, Bahas Kerja Sama Ekonomi

Mayor Teddy di Kampung Nelayan

Photo :
  • Istimewa

“Senang sekali Pak. Anak saya dua-duanya memang sudah rusak tasnya. Senang betul Pak, baru keadaan begini, tidak ada uang dapat bantuan. Senang sekali,” ujar seorang warga Kampung Nelayan.

PKS Minta Diajak Gabung Pemerintahan Prabowo, Begini Reaksi Airlangga

Kemhan memberikan bantuan sebanyak 16 rumah apung dan 12 rumah panggung seluas 9 meter persegi untuk 18 Kepala Keluarga atau 80 jiwa sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan warga setempat yang kerap terdampak bencana banjir rob dan abrasi.

Warga Kampung Nelayan

Photo :
  • Istimewa

Selain itu juga dilakukan penataan ruang terbuka hijau serta fasilitas umum seperti desalinasi mengubah air laut menjadi air tawar yang dapat digunakan warga Kampung Nelayan.

Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia, Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan para pimpinan perusahaan besar di Prancis yang berada di bawah naungan Kadin Prancis (sumber: Biro Humas Setjen Kemhan)

Prabowo Subianto Aims to Boost Economic Relations with France

Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto met with leaders of French companies under the auspices of the French Chamber of Commerce and Industry.

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2024