Relawan Prabowo-Gibran Garuda Indonesia Maju Bertransformasi Jadi Organisasi Kepemudaan

Halal Bihalal GIM
Sumber :
  • istimewa

VIVA Nasional –  Relawan Prabowo-Gibran Garuda indonesia maju menggelar Halal Bihalal dan tumpengan atas penetapan kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden 2024-2029 di Omah Garuda Menteng, Jakarta, Senin (29/4/2024).

Bamsoet: Golkar Siapkan Karpet Merah untuk Jokowi, Gibran hingga Maruarar Sirait

Halal bi halal ini dihadiri oleh pembina Garuda Indonesia Maju (GIM) yakni Ahmad Muzani sekretaris jendral Partai Gerindra, Teuku Riefky Harsya sekretaris jendral Partai Demokrat, Eddy Soeparno sekretaris jendral Partai Amanat Nasional, serta beberapa tokoh lainnya.

Di antaranya ada ibunda mertua Kaesang Pangarep ibu Sofiatun Gudono, Adanti Pradita Hartarto serta dihadiri pengurus DPP GIM yaitu Ahmad Muzhaffar (Ketua Umum), Dhika Yudistira (Sekretaris Jenderal), Surya Syukri (Bendum), Agassi Harsya (Wakil Ketua Umum), Dimas Soeparno (Wakil Ketua Umum), Rafa Minang (Wakil Ketua Umum), Albert Palit (Wakil Ketua Umum) dan Gatra Putra (Ketua Harian), serta perwakilan pengurus daerah seperti GIM DKI, GIM JABAR dan GIM Jateng.

Eks Panglima GAM Klaim Tolak Tawaran Prabowo Jadi Menteri: Saya Gubernur Saja

Agassi Harsya Wakil ketua Umum GIM menyampaikan bahwa, "GIM Pusat dan Daerah menjalankan 57 Program dalam waktu 3 bulan, program kami diawali dengan program sosialisasi. Diantaranya adalah pembuatan konten menarik di sosial media, membahas poin penting dari debat capres dan cawapres, membuat pertemuan dengan petani dan nelayan untuk diskusi masalah yang dihadapi mereka dan bagaimana program Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa membantu mereka kedepannya.”

"GIM juga membuat program langsung ke masyarakat yang berangkat dari visi misi Pak Prabowo dan Mas Gibran, yaitu program kesehatan gratis, pembagian susu dan makan siang gratis, lalu pembuatan sekolah garuda tani untuk pelatihan dan pelepasan eksport produk pertanian organik Indonesia ke Jepang dan Amerika, sampai dengan membuat rumah pelatihan UMKM untuk pelatihan dan pelepasan eksport untuk negara Eropa." Kata Agassi Harsya dalam keterangannya di kantor Menteng, Jakarta Pusat.

Luhut Tolak Jadi Menteri Prabowo, Tapi Siap Jadi Penasihat

Pak Ahmad Muzani dalam sambutannya menyampaikan, “Kita sekarang harus sudah mulai memikirkan bagaimana ideologi-ideologi negara itu bisa lebih kokoh lagi. Bahwa pancasila, persatuan dan kesatuan adalah hal utama yang harus di pupuk dalam setiap jati diri anak bangsa.”

Ketua Harian GIM Gatra Rialdy Putra mengatakan, ”Garuda indonesia maju  konsisten dalam menyerukan semangat persatuan dan kebersamaan untuk mengisi kemenangan politik seluruh rakyat Indonesia. Semangat dan persatuan kelompok relawan tidak boleh luntur ataupun pudar demi arah perjuangan bangsa yang harus dikawal dengan penuh konsistensi.”

Halal Bihalal Gerakan Indonesia Maju

Photo :
  • istimewa

Ketua Umum GIM Ahmad Muzhaffar  mengatakan, “Acara ini tidak hanya sekedar bentuk syukuran atas kemenangan pasangan presiden terpilih Pak Prabowo dan Mas Gibran pada sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK). Namun juga sebagai bentuk upaya nyata dalam memperkuat tali silaturahmi relawan."

"Kami harapkan GIM kedepannya bisa berkembang dan solidaritas yang kita bangun bersama di GIM ini bisa tetap kokoh, dan bisa terus membantu mengawal program-program yang dibangun oleh Pak Prabowo dan mas Gibran. Garuda Indonesia Maju diharapkan kedepannya bisa bertransformasi menjadi Organisasi kepemudaan yang fokus pada gerakan sosial, gerakan ekonomi, gerakan politik, pengkaderan. Yang bergerak mengkaji, mengawal program-program pemerintahan Prabowo Gibran, serta menjadi corong informasi kepada masyarakat terutama anak-anak Muda menuju Indonesia Maju.” Kata Ahmad Muzhaffar dalam keterangannya di kantor Menteng, Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya