J&T Express Hadir di XBeauty 2024, Jastiper dan Pembeli dapat Nikmati Diskon Pengiriman

J&T Express Hadir di XBeauty 2024
Sumber :
  • J&T Express

VIVA – J&T Express menjadi official logistic partner dari acara pameran dan bazar kecantikan ternama, Female Daily X Beauty 2024 by Female Daily Network. J&T Express menyediakan berbagai aktivasi dan penawaran spesial terutama bagi para jastiper selama penyelenggaraan acara XBeauty yang berlangsung di Trans Convention Centre, Bandung pada 3-5 Mei 2024.

Lengkapi Kebutuhan Nasabah, Livin’ by Mandiri Kini Layani Pembelian Nomor Spesial Telkomsel

“Sebagai jasa ekspedisi, kami melihat industri kecantikan mengalami pertumbuhan dengan pesat. Hal ini terbukti dari data kami yang menunjukkan bahwa produk kecantikan dan self care menjadi salah satu kategori yang mendominasi pengiriman. XBeauty sebagai salah satu pameran dan bazar kecantikan terbesar yang selalu dinantikan di Indonesia menjadi momentum yang tepat bagi kami untuk hadir serta memberikan solusi pengiriman terbaik ke seluruh konsumen di Indonesia,” ujar Erick sebagai Direktur Marketing J&T Express.

Bagi para calon customer Bandung X Beauty, J&T Express memberikan diskon ongkir spesial ke seluruh Indonesia sebesar 30% dengan layanan EZ dan sebesar 35% dengan layanan next day JND SUPER. Sedangkan bagi para 100 jastiper terdaftar, J&T Express turut memberikan diskon ongkir ke seluruh Indonesia sebesar 40% dengan layanan EZ dan sebesar 35% untuk layanan next day J&T SUPER.

Siap-siap Kaget Lihat Diskon Motor Honda Bulan Ini

J&T Express mengundang para jastiper untuk ikut berpartisipasi dalam program "Jastiper Invitation by J&T Express.” Nantinya, 100 jastiper pertama yang melakukan registrasi dapat menikmati benefit seperti terdaftar sebagai member VIP J&T Express, 1 tiket one day pass Bandung X Beauty 2024, diskon ongkir 40% selama satu tahun, akses VIP platform J&T Express, free packing dan akses locker station selama Bandung X Beauty 2024. Bagi para jastiper yang mau mendaftarkan dirinya, dapat langsung melakukan registrasi melalui link berikut bit.ly/registrasijastipersjnt.

Lebih lanjut, J&T Express juga memastikan kenyamanan para pengunjung dengan tersedianya booth pengiriman dan packing station di lokasi acara. Para pengunjung dapat mengemas paket mereka dengan peralatan yang tersedia tanpa dikenakan biaya. Tak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan adanya charging station dan rest area di area booth J&T Express, serta merchandise menarik kolaborasi dengan Bandung X Beauty 2024 yang dapat ditukar lewat pengumpulan stempel.

Whoosh Tebar Promo Wisata Sampai 12 Mei 2024, Simak!

Sebagai tambahan, J&T Express juga akan turut berpartisipasi pada gelaran Jakarta X Beauty 2024 di penghujung tahun ini. Nantinya, pengunjung dapat berbelanja produk incaran dan menikmati ragam promo atau penawaran yang tak kalah menarik.

Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto, dalam konferensi pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 16 Mei 2024

Didominasi Produk Fashion, Lion Parcel Catat Lonjakan Pengiriman 40 Persen saat Ramadan 2024

Lion Parcel mencatat terjadi peningkatan tonase pengiriman hingga 40 persen pada periode Ramadan 2024 dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024