Detik-detik Paspampres Amankan Warga Nyelinap ke Belakang Jokowi

Tangkapan layar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta – Anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) mengamankan seorang warga yang menyelinap ke belakang Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat akan memberikan keterangan pers di RSUD Konawe, Sulawesi Tenggara pada Selasa, 14 Mei 2024.

SYL Klaim Berkontribusi Pendapatan Negara Rp2.400 Triliun tapi Nama Baiknya Hancur

Dalam video yang beredar, Presiden Jokowi bersama sejumlah menteri mulanya sedang melakukan sesi wawancara dengan awak media usai meninjau RSUD Konawe.

Tangkapan layar

Photo :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham
KWI Tak Akan Ajukan Izin Usaha Tambang

Namun, secara tiba-tiba ada seorang pria menggunakan baju batik keluar dari dalam RSUD dan menyelinap ke belakang Presiden Jokowi. Dengan sigap, anggota Paspampres langsung menghadang pria tersebut. 

Ketika Paspampres menahan pria berbatik tersebut, badan Presiden Jokowi pun tersenggol oleh Paspampres hingga sedikit terdorong. Pria tersebut langsung diamankan oleh Paspampres dan Presiden Jokowi pun sempat menoleh ke belakang. 

Pakar Sarankan Dua Nama Ini Jadi Pengganti Bambang Susantono sebagai Kepala Otorita IKN

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari Paspampres terkait identitas dan maksud warga tersebut menyelinap ke belakang Presiden Jokowi saat memberikan keterangan pers kepada awak media.

William Soeryadjaya.

Kenang William Soeryadjaya, Jokowi: Kita Patut Belajar dari Perjuangan Sang Perintis Grup Astra

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pengantar di dalam buku Memoar William Soeryadjaya yang akan diluncurkan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
5 Juni 2024