Jusuf Kalla Melayat Istri Rizal Ramli

Rizal Ramli mengajukan Judicial Review
Sumber :
  • Antara/Jefri Aries

VIVAnews -- Mantan Menteri Koordinator Perekonomian Rizal Ramli sedang berduka. Istrinya, Marijani atau Siaw Fung atau yang biasa disapa Afung meninggal dunia kemarin, Selasa 1 Maret 2011.

Pagi ini para pelayat mengalir ke rumah duka. Di antaranya, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang langsung datang ke kediaman Rizal Ramli di kawasan Cipete. Kalla tiba sekitar pukul 09.10 WIB. "Tentu, turut berduka cita atas berpulang ke Rahmatullah istri Pak Rizal," kata Kalla, Rabu, 2 Maret 2011.

Ketua Umum PMI ini mengaku memiliki kedekatan emosional dengan Rizal Ramli, suami almarhumah. "Oh saya teman baik sejak dulu, istrinya selama ini saya ketemu beliau sehat-sehat saja tentunya saya turut berduka," tambah Kalla.

Istri Rizal Ramli meninggal pada Selasa pukul 15.55 WIB. Rencananya, keluarga baru akan memakamkan jenazah Maryani pada Sabtu 5 Maret nanti.

"Rencananya jenazah akan dimakamkan Sabtu, karena menunggu anak pertamanya yang masih di Amerika Serikat," kata sahabat Rizal Ramli, Adhie Massardi, yang juga Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB), kepada VIVAnews.com, Selasa 2 Maret 2011.

Maryani meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada usia 47 tahun karena menderita kanker. Anak pertama Maryani saat ini bermukim di Amerika. Sedangkan anak keduanya di Guangzhou, China. "Jenazah akan dimakamkan di pemakaman Gunung Gadung (Ciawi), Bogor," ujar Adhie.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia,Tegal Termasuk?
Rupiah melemah terhadap dolar AS.

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib

Sri Mulyani mengatakan bahwa nasib serupa juga dialami oleh sederetan mata uang dari negara-negara lain, termasuk negara anggota G20.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024