FOTO: Tiga Rumah Mewah Malinda

Rumah Malinda Dee
Sumber :
  • VIVAnews/ Siti Ruqoyah

VIVAnews - Tersangka penggelapan dana nasabah Citibank, Inong Malinda atau Malinda Dee, ternyata tidak hanya memiliki sejumlah mobil mewah. Malinda juga mengoleksi rumah mewah, bahkan berada di kawasan elit Tebet, Jakarta Selatan.

Berdasarkan penelusuran VIVAnews, Rabu, 6 April 2011, setidaknya ada tiga rumah mewah milik Malinda. Satu rumah beralamat di Jalan Tebet Barat X no 29. Rumah dua lantai bergaya modern itu tampak mentereng dengan cat warna coklat gading.

Rumah kedua Malinda, berada di Jalan Tebet Raya no 144. Rumah dua lantai ini terlihat sepi dan tidak ada aktivitas di dalamnya.

Sedangkan, rumah Malinda ketiga beralamat di Jalan Tebet Timur Dalam 2A no 12. Rumah bercat putih ini terlihat megah, namun belum selesai dibangun.  

Reporter VIVAnews, Siti Ruqoyah melakukan penelusuran dan berhasil menemukan tiga rumah milik Malinda di Tebet. Penasaran seperti apa ketiga rumah Malinda? Anda bisa lihat dengan klik link foto ini.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Baca juga penelusuran dan reportase tiga rumah milik Malinda di link berita ini. (umi)


Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe
Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024