VIDEO: Suasana Setelah Ledakan Bom Cirebon

Foto korban tewas yang diduga pelaku bom di Cirebon
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Sebuah bom meledak di Masjid At Taqwa, yang terletak di dalam Markas Polres Kota Cirebon, Jawa Barat. Satu orang tewas dan 28 luka-luka, termasuk Kapolres Cirebon, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Herukoco. Bom itu meledak di tengah salat Jumat.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Dari rekaman gambar yang diambil kameraman TvOne, terlihat korban tewas masih tergeletak di karpet Masjid yang berwarna merah. Poisisnya d saf kedua. Video itu bisa Anda nonton di tautan ini.

Polisi menduga, pelaku ikut dalam barisan salat pada saf kedua, dengan target untuk melukai Kapolres Cirebon AKBP Herukoco. Masjid itu sendiri terletak sekitar 50 meter dari Gedung Utama Mapolresta Cirebon. "Masjid itu memang tempat salat Jumat polisi di sana," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bahrul Alam di Mabes Polri, 15 April 2011.

Sesaat setelah kejadian, warga pun berkerumun di luar Mapolresta Cirebon. Kerumunan warga ini menyebabkan kemacetan di sekitar lokasi.

Tim Jakarta LavAni Allo Bank Electric di Proliga 2024

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Juara bertahan Proliga, Jakarta LavAni Allobank Electric memetik kemenangan perdana pada laga pembuka PLN Mobile Proliga 2024 dengan menekuk Jakarta Garuda Jaya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024