Adik dan Ipar Ikut Nikmati Uang Malinda

Inong Melinda alias Malinda Dee usai diperiksa polisi
Sumber :
  • Antara/ Kholis

VIVAnews - Penyidik Mabes Polri tak hanya menahan Andhika Gumilang terkait tindak penggelapan dan pencucian uang yang diduga dilakukan bekas manager Relationship Citibank, Inong Malinda Dee. Penyidik Polri, juga menahan adik kandung dan ipar Malinda.

"Penyidik melakukan penahanan terhadap pasangan suami istri, V dan I," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta, Jumat 29 April 2011.

Menurut Boy, V atau Veska adalah adik kandung Malinda. Sedangkan I adalah suami Veska atau ipar Malinda Dee. "Dugaan keterlibatan dalam proses penelusuran transaksi keuangan IMD ada aliran dana ke rekening suami istri ini," kata Boy.

Boy menambahkan, dalam proses penyidikan, uang miliaran rupiah dari rekening nasabah Citibank diduga dialirkan Malinda ke rekening keduanya. "Dalam transaksi itu ada transaksi pengeluaran kembali ke rekening MD. Oleh sebab itu penyidik menganggap telah mempunyai alat bukti yang cukup untuk melakukan penahanan," kata dia.

Menurut Boy, pemeriksaan kedua orang tersebut sedang berjalan. "Kemudian akan dilakukan penahanan untuk duapuluh hari ke depan. Siang ini akan dilakukan surat penerbitan penahanan. Paling tidak pukul 14.00 WIB akan dikeluarkan," kata Boy. (umi)

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan
Isi koper bule Polandia yang diduga hilang sebagian - Foto: Tangkapan Layar Instagram

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang Warga Negara Asing atau WNA kehilangan barang dalam bagasi penerbangan tujuan Bali. Dia perlihatkan isi kopernya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024