Tak Ada Bom di Rumah Teroris Cirebon

Densus 88 Polri menyita barang bukti tersangka teroris di Solo.
Sumber :
  • VIVAnews/ Fajar Sodiq

VIVAnews- Polisi menggeledah rumah almarhum Rasim, orangtua tersangka Mushola yang tertangkap di Slawi, Jawa Tengah. Mushola merupakan tersangka jaringan teroris aksi peledakan bom bunuh diri di Mapolresta Cirebon.

Dalam penggeledahan yang berakhir sekitar pukul 17.00 WIB, polisi tidak menemukan bahan peledak atau bom. Namun polisi menyita kelereng yang dimasukkan 3 botol ukuran 1 liter, jari-jari sepeda motor sebanyak 1 ikat atau berjumlah sekitar 60 batang, dokumen jaringan Jama'ah Ansharut Tauhid (JAT), buku-buku dan majalah jihad, 1 keping VCD bertuliskan aman, 3 botol berisi cairan kimia dan beberapa barang elektronik.

Barang-barang bukti tersebut selanjutnya dibawa oleh Tim Puslabfor Mabes Polri dan tim unit Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (INAFIS) ke Mapolres Cirebon Kota untuk diperiksa.

"Setelah kami geledah, kami tidak menemukan adanya bahan peledak juga tidak ada yang diamankan," ujar Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Agah Sonjaya yang memimpin tim gabungan anti teroris tersebut kepada VIVAnews, Selasa, 10 Mei 2011.

Penggeledahan itu dilakukan tim gabungan, yang terdiri dari Detasemen Khusus (DENSUS) 88 anti teror, INAFIS, Polres Sumber, Polres Cirebon Kota dan Gegana Brimob Detasemen C Polda Jabar. Lokasi rumah orang tua Mushola terletak di Kelurahan Kenanga, Blok Kelurahan Selatan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon pukul 15.04 WIB. (Laporan: Reza Putra | Cirebon, umi)

Ekonom Wanti-wanti Seretnya Likuiditas hingga Daya Beli Masyarakat Turun Hantui Perbankan 2024
Ilustrasi bercinta/ciuman.

Bikin Orgasme Suami, Sentuh G-Spot Rahasianya Ini, Otomatis Bakal Puas di Atas Ranjang

Ada beberapa cara untuk merangsang g-spot pria dan jenis posisi seks untuk menggairahkan hubungan Anda dan pasangan di atas ranjang. Seperti apa?

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024