Jingle Sari Roti Nazaruddin

Polisi: Kami Serius Menangkapnya

Foto buron M Nazaruddin, bekas Bendahara Umum Demokrat
Sumber :
  • Antara/ Ujang Zaelani

VIVAnews - Markas Besar Polri masih mengklaim mengetahui posisi mantan Bendahara Umum Demokrat Muhammad Nazaruddin yang menjadi buron polisi internasional. Apa tanggapan polisi terkait ada suara jingle Sari Roti di belakang wawancara Nazaruddin dengan Metro TV?

"Yang jelas, kami serius untuk menangkapnya. He he he," kata Kepala Divisi Humas Markas Besar Polri Inspektur Jenderal Polisi Anton Bahrul Alam di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Kamis 21 Juli 2011.

Dalam wawancara langsung di stasiun Metro TV pada Selasa 19 Juli 2011 sekitar pukul 17.30 WIB, terdengar ada suara janggal. Pada rekaman bagian dua wawancara yang dipandu presenter Indra Maulana itu, terdengar jingle iklan Sari Roti. Baca Tautan di sini.

Bagi Anton, perkembangan perburuan polisi tidak akan disampaikan luas kepada publik. Yang pasti, polisi sudah mengetahui posisi Nazaruddin.

"Kan kami tidak mungkin sampaikan. Yang jelas, polisi melakukannya dengan serius, mengikuti, yang jelas tahu posisinya. Masak tidak tahu," kata mantan Kapolda Jawa Timur ini.

Tetapi, Anton membantah perburuan Nazaruddin ini terkesan lambat. Meski polisi mengakui ada beberapa kendala yang ditemui untuk menangkap Nazaruddin.

"Kami berharap, polisi-polisi negara tetangga membantu. Kami ingin cepat. Koordinasi dengan polisi setempat membutuhkan waktu," kata Anton. (umi)

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?
Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Transaksi jemaah haji nasabah Bank Muamalat semakin dipermudah dengan fitur baru yang diluncurkan pada kartu debitnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024