Angie Tolak Tanggapi Kedatangan Nazaruddin

Angelina Sondakh
Sumber :
  • Antara/ Andika Wahyu

VIVAnews - Anggota Komisi X Bidang Olahraga dan Seni dari Fraksi Demokrat Angelina Sondakh menolak berkomentar tentang penangkapan dan kedatangan koleganya, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin. Angelina Sondakh lebih senang bicara soal album lagunya.

"Ngga ah, sudah dandan begini. Tunggu nanti saja. Untuk saat ini, saya tidak mau berkomentar itu (soal Nazaruddin)," kata Angelina Sondakh saat hadir di acara Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 15 Agustus 2011.

Angelina Sondakh yang datang bersama kakak kandung Adjie Massaid, Mudji Massaid, mengaku sedang sibuk mempromosikan single berjudul "Doa". Lagu yang merupakan amanat dari sang suaminya.

"Saya menyempatkan untuk menyanyi khusus untuk di bulan Ramadan. Dan ini juga amanat dari Mas Adjie. Jadi saya mau berbicara untuk single ini saja, bukan yang lain," ujar mantan Putri Indonesia yang akrab disapa Angie ini.

Usai acara, Angie pun langsung bergegas meninggalkan kerumunan wartawan. Angie langsung menaiki mobil Toyota Harrier berwarna hitam dengan nomor polisi B 1230 SJD.

Dalam kasus dugaan suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Palembang, Sumatera Selatan, Nazaruddin menyebut Angie. Dua nama politisi lain juga disebut.

"Yang bermain anggaran di Kemenpora itu Ibu Angelina, Pak Wayan Koster, dan pimpinan Badan Anggaran Mirwan Amir, bukan saya," kata Nazaruddin. Ketiganya pun sudah membantah tudingan Nazaruddin itu

"Itu tidak benar. Saya tidak pernah minta jatah untuk Komisi X DPR terkait pembangunan Wisma Atlet," kata Angie. Anggota Komisi X dari Fraksi PDIP, Wayan Koster, juga menyangkal tuduhan Nazar. "Pak Nazar tidak pernah berhubungan dengan saya," kata dia. (umi)

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan
Isi koper bule Polandia yang diduga hilang sebagian - Foto: Tangkapan Layar Instagram

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang Warga Negara Asing atau WNA kehilangan barang dalam bagasi penerbangan tujuan Bali. Dia perlihatkan isi kopernya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024