Stres, Nazaruddin Minta Pindah ke Tangerang

Tersangka kasus suap Wisma atlet SEA Games Nazaruddin saat meninggalkan KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Kondisi mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin masih stres dan tertekan. Nazaruddin bahkan berkukuh meminta pindah tahanan dari Markas Komando Brimob Kelapa Dua Depok, ke Cipinang atau Tangerang.

"Intinya beliau tidak suka dengan keadaan di situ, beliau nggak suka lah, nggak enak lah gitu ya," kata Dhea Tungga Esti, pengacara Nazaruddin dari Kantor OC Kaligis usai mengunjungi kliennya di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat 19 Agustus 2011.

Menurut Dhea, Nazaruddin belum banyak bercerita. Masih stres dan mengalami tekanan. Nazaruddin, kata Dhea, tidak suka dengan suasana di Mako Brimob.

"Ya beliau masih stress dan masih sangat tertekan kondisinya," ujar Dea. Dengan keadaan seperti itu, Nazaruddin minta dipindahkan dari rutan Mako Brimob ke rutan Tangerang atau Cipinang.

"Kondisinya masih sama seperti yang kemarin-kemarin. Selama masih di situ beliau masih belum baiklah," kata Dhea.

Sebelumnya, Markas Besar Polri membantah bahwa Nazaruddin dalam kondisi tertekan selama di tahanan Markas Komando Brimob. Polri yakin, Nazaruddin tidak ada masalah di rutan Mako Brimob.

"Oh tidak, kalau tahanan Brimob tidak ada tekanan. Kami menjaga HAM," kata Juru Bicara Polri, Inspektur Jenderal Polisi Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jumat 19 Agustus 2011. (umi)

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024