Korupsi Kemenakertrans

Surat Penahanan Nyoman Suisanaya Diperpanjang

Sesditjen P2KT Kemenakertrans, I Nyoman Suisanaya
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi memperpanjang surat penahanan bagi tersangka, Sekretaris Direktur Jenderal Pengembangan Kawasan Transmigrasi (P2KT), I Nyoman Suisanaya untuk kepentingan penyidikan.

"Hari ini, klien kami datang ke sini untuk menanggapi panggilan KPK atas perpanjangan penahanannya sebagai tersangka," ujar pengacara I Nyoman Suisanaya, Bachtiar Sitanggang di Gedung KPK, Jakarta, Rabu 14 September 2011.

Menurut Bachtiar, surat perpanjangan penahanan I Nyoman berlaku hingga 40 hari ke depan. "Klien saya akan diperiksa lagi oleh KPK minggu depan," kata dia.

Dalam pemeriksaan tadi, tutur dia, kliennya ditanya soal siapa itu dokter Dani dan kaitannya pada kasus di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. "Dokter Dani itu seorang yang bawa Ibu Dharnawati (pengusaha dari PT Alam Jaya Papua ) ke Kemenakertrans," ujar Bachtiar menirukan jawaban I Nyoman saat diperiksa KPK.

Dalam pemeriksaan penyidik, Bachtiar menambahkan, I Nyoman juga membenarkan pertemuan tanggal 9 Agustus 2011. "Tapi mengenai fee dia nggak tahu," tegasnya. (eh)

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024