Jasad Kikim Dikirim Lewat Kargo

TKW terlantar di Jeddah, Arab Saudi
Sumber :
  • ANTARA/SAPTONO

VIVAnews - Pagi ini jenazah Kikim Komalasari binti Uko Marta, tenaga kerja yang menjadi korban pembunuhan majikannya di Arab Saudi, tiba di kargo Garuda Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Jenazah tiba sekitar pukul 10.00 WIB.  Jenazah langsung dibawa keluarga, dipulangkan ke kampung halamannya di Desa Mekarwangi, Haurwangi, Cianjur, Jawa Barat.

Kedatangan jenazah di Bandara disambut oleh keluarga Kikim dengan isak tangis. Tampak suami korban, Iwan Nurjaman, berusaha tabah saat menghadapi kenyataan istrinya pulang hanya nama. "Alhamdulillah karena jenazah istri saya sudah tiba di Indonesia," kata Iwan Nurjaman.

Selain itu, hadir juga dalam penjemputan jenazah Kikim, Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI), Jumhur Hidayat. Menurut Jumhur, jenazah dipulangkan ke tanah air dengan menggunakan pesawat Garuda nomor penerbangan 981 dari Bandara King Abdul Azis, Jeddah.

Kikim Komalasari binti Uko Marta, diduga dibunuh oleh majikannya di Kota Abha. Informasi awal tentang itu disampaikan salah satu relawan PDI Perjuangan Korwil Arab Saudi di kota Abha. Diduga, Kikim Komalasari dibunuh majikannya dengan cara digorok lehernya. Jasad Kikim ditemukan di dalam tong sampah tiga hari sebelum Idul Adha tahun lalu di kota Abha, Arab Saudi.

(Laporan: Muhammad Iyus | Tangerang, umi)

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024