Sindu Malik Tak Akui Temuan Uang Rp100 Juta

Penggeledahan Kemenakertrans
Sumber :
  • Antara/Fanny Octavianus

VIVAnews - Sindu Malik Pribadi membantah uang yang ditemukan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi di kediamannya adalah miliknya.

"Itu bukan uang saya, bapak bisa cek," kata Sindu di gedung KPK, Jakarta, Kamis, 6 Oktober 2011.

Sindu Malik pun tidak menjelaskan peruntukan uang senilai Rp100 juta yang ditemukan penyidik KPK di kediamannya di Rusun Benhil, Jakarta Pusat.

Sindu Malik yang ditanya asal mula kepemilikan uang itu kembali membantah dan memilih langsung bergegas masuk ke dalam mobil Honda Freed putih bernomor polisi B 1563 KFD. "Tidak benar, tanyakan ke penyidik," ujarnya.

Sebelumnya, mantan Kepala Seksi Pajak Daerah dan Retribusi Daerah di Ditjen Pajak Kementerian Keuangan itu membantah ada barang yang disita dari penggeledahan Rabu, 5 oktober 2011. "Nggak ada, nggak ada," kata Sindu di gedung KPK.

Namun, juru bicara KPK Johan Budi menegaskan, KPK telah menggeledah dua kediaman Sindu Malik Pribadi.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Menurut Johan, KPK berhasil menyita brangkas yang diduga berisi uang dan uang senilai Rp100 juta di kediaman Sindu di Benhil, serta menyita sejumlah dokumen di rumah Sindu di Ciledug. (art)

Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024