Sejumlah Tokoh Hadiri Pemakaman Moerdiono

moerdiono wafat
Sumber :
  • ANTARA/PF06

VIVAnews - Jenazah Moerdiono sudah berada dalam tempat peristirahatan terakhir di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Dengan upacara militer yang dipimpin Mensesneg, Sudi Silalahi.

Tak lam tiba, upacara dilakukan, sekitar 10 tentara mendorong kereta jenazah menuju liang lahat. Terlihat di sebelahnya istri Moerdiono, Ny. Muryati, berserta anak, dan cucunya.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Turut serta menemani jenazah Moerdiono, Poppy Dharsono, Machica Mochtar beserta anaknya. Tak lama peti jenazah dibuka untuk diperlihatkan kepada keluarga.

Setelah pemakaman, sejumlah keluarga, melakukan tebar bunga. Lambang penghormatan ini juga dilakukan sejumlah tokoh yang hadir seperti Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Prabowo, keluarga Cendana seperti Mamiek dan Titik, Jimly Asshiddiqie, dan pejabat era orde baru.

Jenazah salah satu orang kepercayaan Presiden Soeharto ini sebelumnya diterbangkan dari Bandara Changi. Moerdiono wafat di Rumah Sakit Gleneagles, Singapura. Ia dirawat intensif sejak sebulan lalu akibat penyakit kanker. (adi)

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024