Gempa, Atap Gedung BCA di Kuta Bali Roboh

Suasana Gempa Di Bali
Sumber :
  • Antara/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Atap sebuah gedung Bank Central Asia (BCA) roboh akibat diguncang gempa yang terjadi di Bali, Kamis, 13 Oktober 2011. Kantor BCA itu berlokasi di Sunset Road, Kuta, Bali.

Dituturkan seorang saksi mata, Veronica Liglesias, kepada VIVAnews.com, tak lama setelah gempa terjadi, atap gedung BCA itu langsung roboh.

"Saya melihat para pekerja langsung berhamburan keluar gedung," ujar Nona--begitu dia disapa--yang sedang berlibur di Pulau Dewata. "Saat atap gedung itu roboh, posisi saya sedang di dalam mobil." 

Nona terjebak macet di Nusa Dua. Menurutnya, jalanan di Nusa Dua macet total karena warga berhamburan ke jalan. "Saya sekarang sedang terjebak macet," imbuhnya.

Dari pantauannya, hampir seluruh warga yang berada di Nusa Dua berlarian menuju Denpasar untuk menyelamatkan diri. 

Gempa berkekuatan 6,8 Skala Richter mengguncang Bali pada pukul 10.16 WIB. Titik gempa diperkirakan 143 km di arah Barat Daya Nusa Dua Bali dan berpusat di kedalaman 10 km. (eh)

Detik-detik Satgas Tempur TNI Pukul Mundur Gerombolan OPM di Distrik Homeyo
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Jorge Martin Start Terdepan di MotoGP Prancis 2024, Marc Marquez Posisi 13

Jorge Martin menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Prancis, Sabtu 11 Mei 2024. Pembalap Pramac Racing itu pun berhak untuk start dari posisi nomor 1 nantinya

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024