33 Aktivis MKGR Satu Jam Terjebak di Lift

Lift yang mati di Gedung Menara Kebon Sirih
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sekitar 33 orang pengurus Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jawa Timur hari ini terjebak di lift. Satu orang pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit usai terjebak di elevator sekitar satu jam.

Pantauan VIVAnews.com, sebanyak 33 orang itu terjebak lift usai mengikuti acara yang dihadiri Ketua Umum MKGR Priyo Budi Santoso di gedung Empire Palace, Jalan Embong Malang, Surabaya, Jawa Timur, Minggu 16 Oktober 2011.

Sekitar 33 orang itu akan turun dari lokasi acara di lantai 5 menuju lantai 1. Tetapi di tengah lantai, mereka terjebak. Kelebihan kapasitas diduga menjadi pemicu gangguan lift. Pasalnya, lift itu memiliki kapasitas maksimum 21-24 orang.

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Gangguan Pernafasan

Mereka terjebak lift sekitar satu jam lamanya. Mereka akhirnya petugas berhasil mengeluarkan mereka dari lift yang mati itu. Satu orang terlihat pingsan dan langsung dibawa mobil ambulans dengan nomor polisi L 204 AX ke rumah sakit terdekat.

Saat ini, 32 orang lainnya masih dalam tahap pemulihan. Polrestabes Surabaya dan petugas gedung memberi makan dan minum para korban yang terjebak lift. Mereka juga rencananya akan memeriksakan diri ke rumah sakit karena mengaku gangguan pernafasan.

Saat ini suasana di lokasi sudah kondusif. Tetapi kejadian ini menarik perhatian para peserta acara. Ketua Golkar Jawa Timur yang juga Ketua MKGR Jawa Timur, Gatot Sudjito juga berada di lokasi kejadian. Polisi juga masih terlihat berjaga-jaga di lokasi kejadian. (Laporan: Tudji Martuji, Surabaya / ren)

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Como 1907

Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi ke Serie A Italia

Como mengakhiri penantian 21 tahun untuk kembali ke Serie A setelah bermain imbang 1-1 dengan Cosenza di Stadio Comunale G. Sinigaglia, Sabtu dini hari WIB, 11 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024