Korban Baling-baling Pesawat Casa Dipulangkan

Sumber :

VIVAnews - Jenazah Zainuddin, korban yang meninggal akibat tersambar baling-baling pesawat di Bandara Hasanuddin, Makassar, Sabtu pekan lalu akhirnya dipulangkan ke kampung halamannya di Sinjai, Sulawesi Selatan.

Pemulangan jenazah dilakukan sekitar pukul 18.30 Wita, Minggu petang, 16 Oktober 2011. Jenazah dipulangkan setelah menjalani otopsi dari tim dokter RS Bhayangkara, Makassar. Sebelum dipulangkan, jenazah terlebih dahulu dishalatkan di Mushallah RS Bhayangkara.

Orang tua korban, Puang Malang, tidak bisa menyembunyikan wajah sedihnya saat jenazah akan diangkat ke mobil ambulans. Saat wartawan berusaha mewawancarai, suara Puang Nalang nyaris tak terdengar. Suaranya datar dengan pandangan wajahnya juga terlihat kosong. Namun ia tetap berusaha tegar menerima kenyataan itu.

Sementara itu, salah seorang keluarga korban, Saifuddin masih heran dengan keberadaan Zainuddin di Bandara Hasanuddin. Dia meninggal dengan mengenaskan, tersambar baling-baling Pesawat Casa 212 SMAC PK-ZAQ pada pukul 06.05 Sabtu pagi, 15 Oktober 2011.

"Jauh hari, Zainuddin itu ada di Sinjai. Makanya kami mengira korban pergi menginap di rumah orang tuanya," kata Saifuddin singkat. Rencananya, keluarga akan langsung memakamkan almarhum sesampainya di Sinjai, tepatnya di Lingkungan Baruttu, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara.

(Laporan: RHA, Makassar / ren)

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak
Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024