JK: Didukung Musisi Komodo Insya Allah Menang

Vote Komodo, Duta Besar Pulau Komodo Jusuf Kalla
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Duta Komodo, Jusuf Kalla hadir dalam konser "Pilih Komodo" di Cafe Rolling Stone yang digelar hari ini sejak pukul 16.00 hingga 23.00 WIB.
JK, begitu dia disapa, mengucapkan terima kasih atas dukungan para musisi terhadap Komodo dalam ajang New7Wonders of Nature.

"Ini luar biasa. Konser ini menjawab semuanya, semua bersatu," ujar JK, Senin 7 November 2011.

Dukungan Komodo menjadi satu dari tujuh keajaiban dunia semakin besar. Bahkan, pekan lalu, Komodo masuk 10 besar finalis yang memperoleh suara terbanyak.

"Pulau Komodo kita nggak tahu tingkatnya berapa, kemarin sudah diumumkan, sudah 10 besar. Insya Allah yakin, Pulau Komodo Menang," ucapnya.

Dia mengaku, mendapat banyak masukan dari masyarakat terkait Pulau Komodo. Mereka meminta agar Pulau Komodo terus dijaga dan infrastruktur perlu dibangun.

"Infrastruktur jalan diperbaiki, rumah sakit ditingkatkan untuk melayani jika ada kecelakaan dengan komodo nanti," katanya.

Apakah kampanye "Vote Komodo" yang digalakkan oleh Jusuf Kalla ada perhatian dari pemerintah?

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

"Dengan provinsi pasti, membantu memenangkan. Masyarakat juga bantu
dan menjaga promosi terus menerus," kata mantan wakil presiden ini.

Konser "Pilih Komodo" ini diramaikan sejumlah band dan musisi terkenal seperti Slank, Ada Band, Gugun Blues Shelter, Soul I'd, Audy, Alexa, Gading Martin, Cozy Republic, Max 5, dan masih banyak lagi.

Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024