Malinda Dee Gugup Ditanya Status Andika

Sidang Perdana Malinda Dee
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Malinda Dee ragu menjawab pertanyaan hakim mengenai status Andika Gumilang, terdakwa penggelapan nasabah Citibank. Namun, akhirnya Malinda mengakui Andika adalah suami sirinya.

"Apa hubungan saksi dengan terdakwa, apakah ada hubungan saudara dengan terdakwa," tanya Ketua Majelis Hakim, Yonisman, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 10 November 2011.

Mendengar pertanyaan hakim, Malinda tampak terkejut. Dia sempat ragu menjawabnya. Malinda sempat menggelengkan kepalanya. Namun, akhirnya dia mengakui memiliki hubungan dengan Andika. "Iya, ada hubungan. Dia suami saya," ujar Malinda.

Hakim Yonisman kemudian mempertegas pertanyaannya. "Apakah saudara saksi memiliki surat-surat pernikahan?" tanya hakim. "Tidak ada. Dia adalah suami siri saya," jawab Malinda.

Sementara, suaminya, Andika Gumilang hanya terdiam saja mendengar jawaban dari istrinya itu. Andika yang duduk di samping pengacaranya terlihat sesekali memandang istrinya.

Andika didakwa dengan UU Pencucian Uang dengan ancaman pidana penjara 15 tahun. Dia didakwa karena telah menerima uang yang diduga hasil penggelapan dana yang dilakukan Malinda. (umi)

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024