Adang Temani Nunun di Sel Hingga Subuh

Nunun Nurbaeti di KPK (Kerudung Biru)
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Anggota Komisi III Bidang Hukum DPR dari Fraksi PKS, Adang Daradjatun, yang juga suami tersangka kasus dugaan suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Nunun Nurbaetie, masih kelelahan. Adang masih lelah usai menemani Nunun di dalam tahanan semalam.

"Bapak masih lelah, baru pulang shubuh tadi," kata pengacara Nunun, Ina Rahman, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Minggu 11 Desember 2011.

Menurut Ina, Adang Daradjatun sudah menemani istrinya sejak semalam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Adang baru pulang dari Rutan Pondok Bambu shubuh tadi. "Yah ibaratnya istri pulang, ya tentu bersama lah. Bapak sudah bertemu ibu," ujar Ina Rahman.

Saat ini, Adang masih istirahat dan belum bisa diganggu. Pada saatnya nanti, kata Ina, Adang akan menyampaikan beberapa hal kepada publik melalui media. "Nanti kami kabari kepastiannya," ujar Ina.

Tengah malam tadi, pemeriksaan awal Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kepada Nunun sudah selesai. Nunun langsung dibawa ke Rumah Tahanan Pondok Bambu.

Keterlibatan Nunun dalam kasus ini terkuak dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi. Nama Nunun disebut oleh Arie Malangjudo.

Dalam pelariannya, sudah ada 31 anggota DPR dibui gara-gara dituding menerima suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia ini. Termasuk politisi dari Golkar yang juga mantan Kepala Bappenas Paskah Suzetta dan politisi PDI Perjuangan Panda Nababan.

Ini Dia Keunggulan Truk Listrik MAB Dibandingkan Truk Diesel yang Perlu Diketahui
Arab Saudi Dilanda Hujan Deras

Arab Saudi Dilanda Hujan Deras, Makam Nabi Muhammad Terkena Dampaknya

Hujan deras dan badai yang melanda Arab Saudi dalam 24 jam terakhir menyebabkan banjir dan kerusakan yang meluas, pihak berwenang kini membantu daerah yang terkena dampak

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024