Main di Pantai, 2 Siswa Solo Ditemukan Tewas

Tim SAR susuri pantai Cikakak, Sukabumi, mencari korban tenggelam
Sumber :
  • Antara/ Jafkhairi

VIVAnews - Tiga siswa SMAN 4 Solo hanyut di Pantai Teleng Ria, Pacitan, Jawa Timur sejak Kamis, 22 Desember 2011, siang. 

Pagi tadi, sekitar pukul 05.00 WIB, tim SAR berhasil menemukan dua siswa. Namun, kondisi kedua siswa tersebut sudah tidak bernyawa. Kedua siswa itu bernama Bramasta Yoga dan Okky Adhinata.

"Masih ada satu siswa lagi yang belum ditemukan dengan nama Arghata. Hingga saat ini tim SAR masih melakukan pencarian," kata Kepala Sekolah SMAN 4 Solo, Unggul Sudarmo kepada VIVAnews.com.

Kedua jenazah siswa tersebut sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit di Pacitan. "Jenazah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya,  terdapat  29 siswa bermain  ke pacitan dengan dua lokasi terpisah. Sebanyak 17 siswa menuju pantai Teleng Ria dan 12 siswa ke Pantai Klayar.

Sebanyak tujuh siswa SMAN 4 Solo tergulung ombak Pantai Teleng Ria. Dari tujuh siswa yang digulung ombak, empat siswa berhasil selamat. Dua siswa hari ini ditemukan tewas, dan seorang siswa lainnya masih dalam pencarian.

Laporan: Fajar Sodiq | Solo

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024