Ibu Negara Dirawat, Rumah Sakit Dijaga Ketat

Ruang pemeriksaan kesehatan Capres dan Cawapres
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Ibu Negara Ani Yudhoyono terbaring sakit di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Ia dirawat di sebuah ruang VVIP di lantai tiga rumah sakit itu. Ani sempat dijenguk oleh putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono, sementara sang suami melakukan kunjungan kerja ke Cilacap, Jawa Tengah.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari Rumah Sakit soal penyakit apa yang sebenarnya diderita oleh Ani Yudhoyono. Sejauh ini, juga tidak tampak pejabat yang datang langsung untuk membesuk Ani. Hanya sang putra sulung, Agus Yudhoyono, yang tampak keluar dari Rumah Sakit usai membesuk Ibundanya.

Sejak pagi hingga siang ini, Rabu 28 Desember 2011, karangan bunga tanda simpati dan doa kesembuhan, mengalir terus untuk Ibu Negara. Tampak karangan bunga dari Cirebon, Artha Graha Peduli, pengusaha Siti Hartati Murdaya, hingga Panglima Armada Laut Barat. Sementara itu, Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengirim paket buah untuk Ibu Ani.

Pasukan pengaman presiden (Paspampres) tampak menjaga ketat ruang perawatan Ani Yudhoyono yang berada di Gedung Medical Check up rumah sakit tersebut. Tampak 4 petugas paspampres bersiaga di depan lobi lift lantai 3 – lantai tempat Ani dirawat.

Seorang petugas yang menggenggam pendeteksi logam langsung mendekat saat pengantar karangan bunga keluar dari lift lantai 3. Dengan sigap, tangan sang petugas bergerak ke arah karangan bunga itu untuk memeriksa. Setelah dipastikan aman, barulah karangan bunga itu diangkat ke ruang VVIP tempat Ani dirawat. (umi)

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh
Ilustrasi KTP.

Dukcapil DKI Catat Ratusan Ribu Warga Pemegang KTP Jakarta Tinggal di Bodetabek

Dukcapil DKI tengah berkoordinasi dengan pemerintah daerah lainnya terkait data kependudukan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024