LPSK: Rosa Ingin Bertemu dengan Anak-anaknya

Mindo Rosalina Manulang Sidang Perdana Di Tipikor
Sumber :
  • VIVANews/Nurcholios Anhari Lubis

VIVAnews - Anggota Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Lili Pintauli Siregar menyatakan kondisi terpidana kasus suap wisma atlet Mindo Rosalina Manulang berangsur membaik.

Namun, kepada Lili, Rosa meminta agar bisa bertemu dengan kedua anaknya.

"Kondisi Rosa makin membaik. Dia berharap bertemu anaknya. Itu yang akan kita upayakan," kata Lili Pantauli Siregar saat ditemui di kantor KPK, Jakarta. Jumat, 20 Januari 2012.

Anggota bidang bantuan, kompensasi, dan restitusi LPSK itu menegaskan bahwa Rosa masih dibawah perlindungan LPSK dan KPK.

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib

Meski demikian untuk memulihkan kondisi psikologi Rosa, pihak LPSK masih melakukan pendampingan dengan menyediakan psikolog.

"Kita tidak tahu (sampai kapan di KPK). Ini kan bukan kewenangan kita tetapi kewenangan psikolog yang memang ahli memutuskan sampai kapan dia bisa diberi treatment dan kapan akan berhenti. Mungkin sementara ini masih di KPK," ujar Lili

Mantan anak buah Muhammad Nazaruddin itu kini dibawah perlindungan LPSK, setelah sebelumnya mendapat ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal. Di bawah perlindungan LPSK, Senin 16 Januari lalu, Rosa 'bernyanyi.'

Dia mengungkap peran sejumlah pejabat teras di Partai Demokrat dalam kasus suap wisma atlet dan proyek pembangunan sarana olahraga di Hambalang, Bogor. (eh)

Air Terjun Victoria, Zimbabwe.

Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia

Para ilmuwan di Australia memicu perdebatan setelah mengklaim telah menemukan rumah leluhur semua manusia modern.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024