Kasus Anak Hajar Ibu Dipicu Urusan Tanah

Ilustrasi kekerasan.
Sumber :
  • Nadya

VIVAnews - Ulah Jalil (35) asal Desa Sembungin, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, yang nekat menganiaya ibunya, Mawar (60) dan membacok adiknya, Musamah (26) ternyta dipicu masalah harta.

"Menurut keterangan, ini karena masalah tanah," kata Kapolsek Bancar, AKP Supar, saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 30 Januari 2012.

Sayangnya, Supar enggan menjelaskan detil kronologi permasalahan tanah yang dimaksud. Pihaknya hanya mengatakan kasus tersebut karena permasalahan tanah belaka. Sedangkan korban Musamah hanya diobati di Puskemas Bancar saja. Setelah itu langsung pulang lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus penganiayaan tersebut terjadi Minggu 29 Januari 2012. Saat itu, Mawar (60) sedang menjemur kacang di depan rumahnya. Tiba-tiba Jalil langsung mendatanginya dan langsung membekapnya, Mawar kaget, dan meminta anak laki-lakinya tersebut untuk melepaskan bekapannya tersebut.

Bekapan tersebut akhirnya lepas. Sayangnya Mawar langsung terjatuh dan kepalanya mengalami benturan pada pondasi sumur, dan menyebabkan kepalanya berdarah. Melihat insiden tersebut, Musamah, ingin menolong ibunya yang sedang terluka.

Namun, tiba-tiba Jalil malah menyabitkan sabitnya kepada Musamah. Akibatnya, Musamah mengalami luka di bagian kepala dan punggungnya. Sehingga, ia langsung berobat ke Puskemas Bancar, setelah itu pulang lagi. (umi)

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan
Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Sosok Bek Timnas Indonesia U23, Nathan Tjoe-A-On tidak mengambil penalti saat Garuda Muda menaklukkan Korea Selatan di perempatfinal Piala Asia U23 Jumat, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024