Pertemuan Nasir, KPK Siap Bahas di Rapim

Ketua KPK Abraham Samad
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan segera menggelar rapat pimpinan untuk mendiskusikan pertemuan politisi Partai Demokrat M Nasir dan pengacara Nazaruddin, Djufri Taufik, yang menjenguk Muhammad Nazaruddin di luar aturan.

"Tentunya akan ada sikap yang harus kami ambil ya, nanti dirapatkan dengan pimpinan lain," kata Ketua KPK, Abraham Samad di sela diskusi hukum yang diselenggarakan PDI-P di Jakarta, Jumat 10 Februari 2012.

Menurut Abraham, rapat pimpinan tersebut diperlukan dalam menentukan sikap KPK terhadap pertemuan tersebut. Selama ini, KPK memang menganut sistem kolektif kolegial di mana keputusan KPK harus diketahui oleh semua pimpinan.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Seperti diketahui, M Nasir, anggota Komisi III DPR yang membidangi hukum mengakui sering menjenguk kakaknya di rutan Cipinang pada tengah malam. M Nazaruddin, merupakan terdakwa kasus suap wisma atlet yang juga mantan bendahara umum Partai Demokrat.

Pada bagian lain, Abraham juga berjanji akan memeriksa semua orang yang disebut Nazarudin dalam persidangan seperti Anas Urbaningrum dan Angelina Sondakh. "Semua pasti diperiksa, jadi tenang saja," katanya. (art)

Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024