Wayan Koster Bantah Terima Uang Permai Grup

I Wayan Koster
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Anggota Fraksi PDI Perjuangan I Wayan Koster membantah telah menerima paket kardus gudang garam berisi uang Rp 3 miliar dari sopir Permai Grup, Luthfie Ardiansyah.

"Tidak ada," bantah Koster saat bersaksi bagi terdakwa Muhammad Nazaruddin di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu 15 Februari 2012.

Politisi asal Bali itu mengaku, informasi soal penerimaan uang itu diperoleh dari kesaksian Luthfie di Pengadilan Tipikor.

Via Vallen Berduka, Ayahanda Meninggal Dunia di Sidoarjo

Saat mendapatkan informasi itu, dia langsung mengkonfirmasi kepada stafnya Budi Supriyatna, apakah ada orang yang datang ke ruangannya di lantai 6 gedung DPR.

"Begitu ada informasi itu, saya langsung bertanya kepada staf saya. Bahwa tidak pernah menerima tamu bernama Luthfie dan menerima sesuatu," ujar Koster.

Anggota badan anggaran DPR itu juga membantah telah memberikan bukti penerimaan uang kepada Luthfie. "Tidak ada," tuturnya.

Hakim Sofi Aldi yang mencecar pertanyaan seputar uang dalam kardus gudang garam itu belum yakin dengan jawaban Koster.

"Saksi benar tidak pernah terima ini, jujur saksi?" tanya hakim. "Benar yang mulia, saya jujur," tegas Koster. (sj)

Bus Pariwisata Bawa Rombongan SMK Terguling di Ciater Subang, Korban Bergeletakan
Festival Film Bulanan

Sineas Bali, NTB, NTT, Merapat! Fesbul Buka Pendaftaran Seleksi Film Lokus 4

Sepanjang 2024, Fesbul telah berhasil mengumpulkan lebih dari 150 submisi film dengan beragam genre yang mencerminkan semangat besar dari para pembuat film di daerah

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024