Calon Gubernur Jabar Ini Tak Bisa Main Golf

Mantan Bupati Indramayu, Irianto MS Syafiuddin (Yance)
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - Calon Gubernur Jawa Barat dari Golkar, Irianto MS Syafiuddin atau dikenal dengan sapan Yance, rupanya tidak seperti pejabat-pejabat pemerintah daerah yang lain. Sebab, katanya, dia tidak hobi main golf.

Shin Tae-yong Menolak Pesimistis, Tiket Olimpiade Jadi Buruan Utama

"Saya nggak bisa main golf. Saya olahraganya biasa saja, seperti yang biasa dilakukan warga masyarakat," kata dia di Bandung, Minggu, 25 November 2012.

Yance menambahkan untuk menjaga kesehatan dia hanya melakukan olahraga sederhana seperti jalan kaki. "Sesekali naik sepeda pas ada waktu," ungkapnya.

Bos Microsoft Satya Nadella Pernah Batal Ketemu Jokowi

Untuk persiapan tes kesehatan sebagai syarat menjadi calon gubernur, Yance mengaku tidak melakukan aktivitas apa pun. "Saya ikuti apa saja yang diminta dokter. Untuk pemeriksaan ini saya puasa 14 jam dari kemarin."

Hal yang sama dikatakan mantan Kapolda Sumsel, Dikdik Mulyana Arif, yang turut meramaikan bursa pencalonan gubernur dan wakil gubernur Jabar. "Tidak ada persiapan khusus untuk pemeriksaan. Saya hanya puasa delapan jam saja," katanya

Jabatan Menteri era Jokowi Habis Oktober, Ini Kata Bahlil soal Target Investasi Rp 1.650 triliun
Pemain Timnas Indonesia U-23

Terpopuler: Anggota Polri di Timnas U-23, Rocky Gerung Larang Anies Nyagub

Berita seputar Timnas U-23 yang berlaga di Piala Asia adalah salah satu tema berita yang cukup menarik perhatian pembaca News VIVA, sepanjang Senin kemarin 29 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024