Anak Ibas Operasi, SBY dan Hatta Kumpul di RSCM

Anak Ibas-Aliya Diberi Nama Airlangga Satriadhi Yudhoyono
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Bukti Sahih Timnas Indonesia U-23 Tak Layak Dihukum Penalti
- Keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berkumpul di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo menunggui cucu kedua, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, yang tengah menjalani operasi akibat gangguan pencernaan, Jumat 15 Februari 2013.

Kabar Terbaru soal Susunan Nama Menteri Kabinet Prabowo-Gibran

Juru bicara presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan, saat ini Presiden SBY bersama Ani Yudhoyono sudah di ruang tunggu. "Di sana ada juga Pak Hatta dan istrinya," katanya.
2 Sektor di Indonesia Jadi Sasaran Empuk Ransomware, Temuan Unit 42


Sayangnya Julian tak mau menjelaskan kondisi anak pertama dari Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa ini. "Tunggu konferensi pers saja," katanya.


Ibas, sapaan Edhie Baskoro Yudhoyono, mengungkapkan sakit anaknya saat mengumumkan pengunduran dirinya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Kamis. "Saat ini saya juga menghadapi persoalan atas keluarga saya, karena anak saya Airlangga sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," kata dia.


Menurut Ibas, Airlangga harus menjalani operasi karena gangguan pencernaan. Namun, Ibas tidak merinci penyakit yang diderita anaknya itu.


"Esok hari akan menjalani tindakan medis, atau operasi akibat gangguan pada pencernaan yang dialaminya," ujarnya, kemarin. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya