SBY Melayat Feisal Tanjung, Sidang Kabinet Diundur

Presiden SBY mengomentari mundurnya Edhie Baskoro Yudhoyono
Sumber :
  • Biro Pers Istana/Abror Rizky
VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono rencananya akan melayat ke rumah duka mantan Panglima ABRI Jendral TNI Purnawirawan Feisal Tanjung siang ini di rumah duka Jalan Taman Patra XI Nomor 4 Kuningan Jakarta Selatan.
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Menurut Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha, presiden dijadwalkan menuju lokasi sekitar pukul 10.30 WIB.
Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

"Jika tidak ada perubahan bapak presiden akan langsung menuju ke rumah duka," kata Julian kepada VIVAnews, Senin 18 Februari 2013.
Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

SBY akan melayat ke rumah duka didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II. Sedangkan, jadwal sidang kabinet paripurna yang akan membahas lanjutan evaluasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) Tahun 2010-2014, akan diundur menyesuaikan jadwal SBY.

"Rencananya sidang kabinet paripurna akan diundur menjadi pukul 15.00 WIB," ujarnya.

Sementara itu, Julian mengaku belum mengetahui apakah presiden juga akan hadir dalam upacara pemakaman. Namun, menurut jadwal, Wakil Presiden Boediono yang akan memimpin upacara tersebut.

"Saya tidak memiliki wewenang untuk menjelaskan jadwal pak Wapres. Silakan ditanya ke pihak yang berwenang," tutur Julian.

Mantan Panglima ABRI Jendral TNI Purnawirawan Feisal Tanjung meninggal dunia hari ini pada pukul 06.30 di RS Siloam Jakarta. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya