Deddy Mizwar: Menang Kalah Alhamdulillah

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar
Sumber :
  • ANTARA/Sigid Kurniawan
VIVAnews - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar berangkat dari rumahnya di Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi menuju hotel Papandayan Bandung, Minggu siang, 24 Februari 2013, .
Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Di sana, Deddy bersama calon gubernur petahana, Ahmad Heryawan akan memantau hasil hitung cepat yang diadakan sejumlah lembaga survei.
Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Deddy sendiri enggan berkomentar lebih jauh, mengenai hasil dari hitung cepat. "Ya, sudah lihat saja nanti. Menang alhamdulillah, kalah alhamdulillah," katanya, Minggu 24 Februari 2013.
Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Meski begitu, sebelumnya Deddy sempat mengatakan bahwa hasil hitung cepat biasanya mendekati hasil hitung manual yang dilakukan KPU Jawa Barat.

"Biasanya hitung cepat mendekati hasil akhir. Hasil hitung cepat nantinya bisa digunakan untuk mengawal hitung manual. Itu tugas saksi, supaya Pilgub bisa berjalan jujur dan tercatat dengan baik," katanya.

Deddy optimistis pencalonannya di Pilgub Jawa Barat ini akan menuai sukses. "Saya harap hanya satu putaran saja. Kalau dua putaran sayang, uang rakyat yang digunakan untuk proses itu bisa mencapai Rp700 miliar," ujarnya.

Terkait dengan dana pribadinya yang dihabiskan, hingga proses pencoblosan berlangsung, Deddy enggan mengungkapnya ke publik. "Kalau dana itu, tanya ke tim sukses saja," ujar Deddy.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya