Menteng Park, Hunian Eksklusif dengan Lokasi Strategis

Apartemen Menteng Park
Sumber :

VIVAnews – Siapa yang tidak mengenal Agung Sedayu Group, salah satu pengembang properti ternama di Indonesia ini memang fokus dengan pengembangan lahan di bidang retail, komersial, perumahan dan apartemen.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di bidangnya, Agung Sedayu Group memberikan pilihan lokasi yang terbaik dengan nilai investasi menguntungkan.

Kekuatan Agung Sedayu Group dibangun dari kredibilitas dan efisiensinya yang telah tertanam sejak dahulu kala. Agung Sedayu sangat mengerti terhadap apa yang menjadi nilai yang paling berharga dan secara terus menerus mempertahankannya dan menjadikan Agung Sedayu sebagai partner kerjasama yang menjanjikan dan berharga dalam bisnis properti.

Salah satu mahakarya terbaru dari Agung Sedayu Group adalah apartemen Menteng Park. Sebuah apartemen berlokasi di kawasan elite Menteng, Jakarta Pusat, yang merupakan jantung ibukota. 

“Dengan lokasi yang strategis tersebut menjadikan Menteng Park sebagai salah satu jaminan investasi terbaik saat ini,” ujar General Manager Menteng Park, Fandy Anthony, kepada Viva.co.id ketika ditemui di marketing gallery, Kamis, 4 September 2014.

Fandy menjelaskan, Menteng Park  (The Last Piece of Land) terletak di lokasi super legendaris kawasan elite, tempat tinggal para pejabat dan kantor para expat.  “Hanya 10 menit menuju Thamrin dan Sudirman, Apartemen kami tepat di sebelah Hotel IBIS Budget yang pasti akan menambah nilai jual dan mempermudah  Anda menyewakan,”ujarnya.
Apartemen Menteng Park Tower 2
Dibangun di atas lahan seluas 1,6 hektare, apartemen Menteng Park terdiri atas 3 tower yaitu Emerald, Sapphire dan Diamond dengan ketinggian masing-masing 37 lantai. Dengan desain merupakan kolaborasi konsultan arsitektur Ong&Ong,Pte.Ltd Singapore dan Airmas Asri sebagai konsultan lokalnya, papar Fandy.

Tipe apartemen tower Emerald dijual dengan 2 pilihan yaitu, 2 bedroom dan 3 bedroom, tower Sapphire yaitu, 1 bedroom dan 2 bedroom dan tower Diamond dengan pilihan 1 bedroom dan 2 bedroom dengan harga perunitnya mulai dari Rp1 – Rp5 miliar.

Menteng Park menyuguhkan konsep desain apartemen mewah dengan lifestyle shopping arcade dan roof top garden guna memenuhi kebutuhan high lifestyle para penghuninya. “Ada satu kelebihan Menteng Park yang tidak dimiliki oleh apartemen lainnya di Jakarta, yaitu ada food arcade, yaitu sebuah tempat makan yang nantinya akan ada di bawah apartemen antara tower Emerald dan Sapphire, sehingga bagi tamu yang akan berkunjung dapat menunggu di bawah sambil menikmati beragam hidangan layaknya pusat kuliner,”ujar Fandy.
Area kolam Renang tower 3 Menteng Park
Sebagai bangunan apartemen dengan grade A, Menteng Park  ditunjang dengan fasilitas kolam renang yang menghadirkan pemandangan gedung pencakar langit Jakarta. Selain itu dilengkapi pula dengan area fitness dan sky garden yang terintegrasi satu sama lain. “Karena kenyamanan dan kesempurnaan hidup merupakan nilai lebih yang hanya didapatkan di Menteng Park,”ujarnya.

Rate Sewa Apartemen di sekitar Cikini & Menteng saat ini semakin tinggi, bahkan beberapa Apartemen yang telah established terlebih dahulu menawarkan sistem sewa bulanan atau tahunan dalam Rate US Dollar, dan fakta yang sangat menarik selain harga sewa yang tinggi ternyata  kamar dan unit untuk disewakan juga sangat terbatas. Dan tentunya ini merupakan faktor yang sangat penting untuk Anda yang berinvestasi di Menteng Park, jelas Fandy.
Apartemen Menteng Park
Lokasi Menteng Park sudah diakui sangat strategis, dekat dengan Taman Ismail Marzuki, Bersebelahan dengan Hotel Ibis Budget, Hanya 10 Menit menuju Thamrin dan Monas, 15 Menit ke Sudirman dan Kuningan.  Lokasi yang sangat dekat dengan Kampus UI  dan RSCM, di lengkapi dengan dua jalan akses.

“Sampai saat ini penjualan apartemen Menteng Park telah mencapai 85 persen, dan kami yakin akan habis terjual, karena lokasinya yang sangat strategis ini. Khusus pembelian di bulan Oktober, kami menawarkan new design 2 bed room dengan cicilan Rp35 juta/bulan, free fully furnished dan service charge serta hadiah iPad mini dan 2 parkir mobil. Harga akan naik pada 27 Oktober 2014,”ujar Fandy.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Marketing Menteng Park (021) 700.66.318 atau saksikan penayangannya di TV One hari Sabtu 22 November 2014 pukul 08.00 – 08.30 WIB. (Webtorial)

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika
Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024