10 Berita Nasional Terpopuler Sepanjang 2014

Dua jenazah korban AirAsia dievakuasi ke Pangkalan Bun.
Dua jenazah korban AirAsia dievakuasi ke Pangkalan Bun.
Sumber :
  • ANTARA/Eric Ireng
VIVAnews - Jelang akhir tahun 2014 ditutup dengan tragedi kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501. Sebanyak 155 penumpang dan awak hingga kini belum diketahui keberadaannya.


Sampai dengan Rabu, 31 Desember 2014, ada tujuh jenazah yang berhasil dievakuasi. Kondisi mereka memprihatinkan. Sulit dikenali dan mengembung. Bangkai pesawat juga belum ditemukan. Baru beberapa serpihan dan benda milik penumpang.

Tragedi ini menjadi pemberitaan hangat bagi semua media massa. Tidak hanya di Tanah Air, media massa luar negeri juga menjadikan tragedi ini sebagai topik hangat.

Data internal VIVAnews , berita kecelakaan pesawat milik maskapai asal Malaysia ini menjadi salah satu topik pemberitaan yang paling banyak dibaca pada tahun 2014.

Posisi teratas ditempati berita pernyataan mantan Kepala Staf Kostrad Mayor Jenderal (Purn) Kivlan Zen yang angkat bicara terkait foto-foto kekerasan pada kerusuhan Mei 1998.

Foto-foto yang diperlihatkan Kivlan di depan mahasiswa itu merupakan salah satu bukti untuk mengungkap siapa yang paling bertanggung jawab pada kerusuhan Mei 1998 silam.

Nah, pada akhir tahun 2014, kami memilih 10 berita Nasional dan Politik yang paling banyak dibaca. Berikut 10 berita terpopuler:

1. Kivlan Zen Buka Kartu 'AS' Prabowo Subianto